Mohon tunggu...
Stanley Saga
Stanley Saga Mohon Tunggu... Penulis lepas yang ingin eksis

Seorang penulis lepas yang ingin mengembangkan sayap

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Tips Menjalankan Bisnis Angkringan yang Bakal Laris Manis

22 April 2021   19:05 Diperbarui: 26 April 2021   15:49 66 1 0 Mohon Tunggu...

Bisnis angkringan bisa dibilang peluang usaha yang murah meriah namun bisa memberikan keuntungan yang melimpah. Makanannya yang murah namun enak, serta merta akan membuat banyak pelanggan datang. Banyak cerita para pemilik angkringan yang awalnya sederhana namun ini sudah sangat berkembang. Tak hanya dari sisi omzet tapi juga cabang.

Bagi kita yang ingin melakoni usaha yang serupa peluangnya bisa dibilang tetap ada. Namun jika benar-benar ingin menjalani bisnis ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan, tujuannya tentu agar usaha angkringan yang dijalankan bisa memberikan keuntungan yang menyenangkan. Berikut ini beberapa yang bisa kita lakukan. Yuk simak!

Berikan menu yang beragam

Tujuannya tentu agar pelanggan punya lebih banyak pilihan. Sebisa mungkin di antara makanan dan minuman yang dimiliki ada beberapa yang jadi khas angkringan kita.

Harga bersahabat

Alasan kenapa angkringan digemari salah satunya adalah harga yang murah. Kita bisa berlakukan hal ini juga tapi tetap memberikan harga yang kiranya bisa menghasilkan laba.

Tempat yang nyaman dan strategis

Jika ada kesempatan untuk memilih maka pilih tempat yang kondusif. Tak mesti di pinggir jalan, yang penting memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Berikan layanan yang bagus

Meskipun angkringan tapi baiknya kita tetap memberikan layanan yang bagus. Ini juga akan jadi alasan pembeli kembali nantinya, selain makanan dan harga.

Kebersihan adalah hal penting

Meskipun hanya angkringan, tapi usahakan tempat makan dan sekitarnya selalu bersih. Ini penting agar angkringan bisa memberikan kenyamanan yang lebih.

Meskipun hanya angkringan tapi jika diseriusi akan jadi usaha yang menghasilkan. Lebih lagi kalau malah akhirnya bisa membuka cabang. Yang penting kita terus tekun dan menjalani hal-hal yang bisa membuat bisnis makin berkembang.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x