Mohon tunggu...
Sri Wangadi
Sri Wangadi Mohon Tunggu... 📎Memulai dengan Bismillah

📩 swangadi27@gmail.com 🔁 KDI - BTJ

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Kehabisan Kuota Internet Saat Ingin Memesan Grab? Coba Pakai Cara Ini!

3 Desember 2019   00:35 Diperbarui: 3 Desember 2019   00:50 0 1 0 Mohon Tunggu...
Kehabisan Kuota Internet Saat Ingin Memesan Grab? Coba Pakai Cara Ini!
ilustrasi perjalanan : www.grab.com

Suatu ketika dipagi hari, saat ingin berangkat beraktivitas, tiba-tiba dikejutkan dengan pesan singkat  dari operator layanan data yang saya gunakan. Oh My God, tak ku sangka, tak ku duga sepagi ini dia perhatian padaku. Perhatian yang membuat keprihatinan, jiwa "missqueenku" bergejolak.

 "Kuota Internet Anda telah habis", begitulah kira-kira gambaran isi pesan singkat yang mendarat di badan pesan ponselku.

Padahal Saya lagi buru-buru hendak beraktivitas, dan grab adalah aplikasi andalan yang #SelaluBisa  saya gunakan dalam situasi seperti ini, tapi gimana pesannya coba? Gimana gimana? Diriku bergumam pada diri sendiri, berharap ada mukjizat yang turun dari langit.

Sembari ku cek sisa pulsa diponselku, hanya cukup buat sekali sms doang, gak bisa lagi buat aktifin data intenet.

Tiba-tiba deringan telepon dari teman terpampang nyata di layar ponselku, seketika juga muncul dipikiran saya untuk memesan grab melalui aplikasi milik teman saya, dan ternyata berhasil, babang grabpun datang menghampiri dan membawaku ke tempat aktivitas dengan selamat sentosa.

Jadi, aplikasi grab itu #SelaluBisa dipakai untuk saling membantu ke sesama saat kita kehabisan pulsa atau data, meskipun kita tengah berada di lokasi yang berbeda, yang penting saat memesan, titik antar dan jemputnya harus jelas, biar babang grabnya nggak kesulitan untuk menemukanmu.

Oh iya, for your information, layanan grab bukan hanya sebatas antar jemput penumpang loh, dalam hal ini GrabCar (mobil) atau GrabBike (motor) saja, tapi ada layanan rental (penyewaan) kendaraan, isi pulsa/token, GrabExpress jika butuh layanan kurir, GrabFood untuk pesan makanan, GrabFresh buat yang mau belanja, BookMyShow buat pesan tiket film, kalau yang hobby nonton drama silahkan gunakan layanan video Hooq di aplikasi grab.

So, babang grab itu bukan hanya setia mengantarmu kemanapun hendak kaki ingin melangkah, tapi beberapa layanan yang disediakan oleh grab bisa kita gunakan sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Pokoknya grab emang #AplikasiUntukSemua yang paling ngerti deh.

Dan yang penting itu tadi, bahwa layanan grab bukan sebatas pada aplikasi diponsel kita saja, grab adalah layanan #AplikasiUntukSemua  yang #SelaluBisa diandalkan dalam keadaan apapun, karena bisa minjem aplikasi grab punya temen juga kan, jadi grab itu bukan hanya untuk kita saja, tapi untuk semua yang membutuhkannya.

Jadi kalau tiba-tiba ponsel lagi kekurangan daya untuk membuat ON jaringan internet alias pulsa dalam keadaan sekarat, atau misalkan kita lagi berada ditempat yang jaringannya memang gak mampu untuk internetan, gak usah pusing apalagi galau, kita bisa meminta tolong teman untuk memesan apa yang kita butuhkan pada layanan grab, begitupun sebaliknya, saat teman kita dalam kondisi demikian, kita bisa melakukan hal yang sama untuk menolongnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x