Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Gadis Kecil

29 Mei 2017   21:40 Diperbarui: 29 Mei 2017   22:56 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maafkan aku ayah,..

Maaf aku bukan lagi gadis kecil yang selalu engkau ajak memancing di kala waktu senggangmu

Maaf aku bukan gadis kecil yang tangannya selalu engkau pegang memelilingi pematang sawah di kala fajar datang

Maaf aku bukan lagi gadis kecil yang selalu engkau ajak memanen hasil pertanianmu

Maaf aku bukan lagi gadis kecilmu yang selalu ada dimanapun engkau berada,..

Sekarang aku telah beranjak dewasa,..

Aku tak lagi berada di sampingmu, setiap saat

Tak lagi melihat senyumanmu, tak lagi mendengar dongengmu

Aku terpaksa meninggalkanmu, demi menuntut ilmu di tempat yang jauh seperti mereka..

Dan tak lagi bersamu,..

Ayah,..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun