Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

WhatsApp Business Platform Bisa Diakses Dari Mana Saja?

2 Oktober 2022   17:07 Diperbarui: 2 Oktober 2022   17:10 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo women using laptip by Yan Krukov

Jika kamu belum pernah menggunakan WhatsApp Business Platform pasti kamu bertanya-tanya harus dari mana kamu mengakses platform ini?

Sebenarnya ada banyak cara mengakses WhatsApp Business Platform tergantung pada penyedia layanan WhatsApp Business Platform yang kamu pilih loh.

Salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk mengakses WhatsApp Business Platform adalah melalui dashboard website loh. 

Berikut ini penjelasan tentang penggunaan WhatsApp Business Platform dalam bisnis yang mungkin bisa memberikan gambaran untuk kamu!

Menggunakan WhatsApp Business Platform Melalui Website

Bisa dibilang untuk menggunakan WhatsApp Business Platform saat ini, kamu bisa mengaksesnya melalui dashboard website ataupun aplikasi khusus yang disediakan.

Sebagai contohnya, untuk mengakses WhatsApp Business Platform Wappin kamu harus mengaksesnya melalui dashboard website yang sudah disiapkan yah.

Mengakses WhatsApp Business Platform melalui dashboard website sendiri bisa dibilang WhatsApp Business Platform akan lebih efektif di akses loh.

Hal ini karena kamu yang menggunakan platform ini tidak perlu susah-susah untuk menginstal aplikasi tambahan dan hanya perlu membukanya melalui browser yang ada.

WhatsApp Business Platform Bisa Digunakan Multi Device

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun