Mohon tunggu...
Soleh Hudin
Soleh Hudin Mohon Tunggu... Pelajar

Hidup untuk ibadah

Selanjutnya

Tutup

Novel

Sahabat Recehku

3 Maret 2020   19:22 Diperbarui: 3 Maret 2020   19:28 41 0 0 Mohon Tunggu...

Nama aku redi alexa pratama, Biasanya orang yang udah deket sama aku panggil aku Redi atau abang ya entah karna muka aku tua atau gimana, muka boleh tua tapi yang suka sama aku banyak.

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di SMKN 1 SANGKURIANG. Bagi aku hari ini adalah hari yang menyebalkan, karna selain harus ketemu sama senior-senior sekolah yang gayanya suka ngatur-ngatur juniornya, aku juga pasti di suruh harus bawa ini itu sama senior. Dan itu adalah kegiatan yang buat aku males ke sekolah. Tapi kadang aku juga seneng ke sekolah itu karna ada banyak cewek-cewek cantik, dan disitu aku bisa modus dan semangat buat sekolah.

Sebenernya tuh hari ini aku tuh gengsi banget bawa ke beginian. di suruh bawa balon, pake pita-pitaan, pake namtag-namtagan kaya gini. Ya dari pada aku dapet bintang satu ya terpaksa deh aku nurut sama senior yang nyebelin kaya mereka. Ya sebenernya sih aku bisa ajah ngelawan cuman yah karna aku masih anak baru dan aku gamau bikin ulah sama senior-senior yang bawel. Apalagi kalo tuh senior galak trus muka-mukanya pada serem kan ngeri aku. Masih mending kalo ntu senior cantik,lucu,imut yah aku mah sih engga apa apa. Cuman kalo yang serem ngeri aku males ngeladenin kaya mereka.

Di hari aku pertama sekolah ini, aku harus dateng lebih awal sebelum bel sekolah bunyi. Karna kalo aku telat sedikit, yah kalian juga pasti tau senior-senior aku pasti masang muka serem serem nya. Di pagi ini aku sekolah bareng temen-temen baru aku, ya meskipun ada temen lama tapi ya menurut aku mereka tetep semua sama, Temen seperjuangan aku.

Kringgggg kriingggggggg (anggap ajah bel sekolah)

Authorprov :
Redi dan teman-temannya yang lain tidak memperdulikan suara bel untuk menuju kelapangan. Mereka malah dengan santay nongkrong di warung pak parno, padahal bel istrirahat sudah selesai.

Falza "red kamu yakin? Kita-kita gakan di hukum sama ntu senior? Mana senior ntu galak-galak lagi.

Agung " gatau tuh si redi, pake ngajakin anak rajin ke aku nongkrong gini.

Redi "halah kamu berdua nyerocos mulu kaya emak-emak Pms, lagian ntu senior gakan hukum kita-kita, kamu tau sendiri pan. Kita mah junior paling teladan. Jhaaaa

Duffy "teladan dalam hal hukuman maksud kamu?

Agung "ahh aku gamau ikut-ikutan kalo di hukum mah, secara kan aku tuh paling rajin yakan, ntar yang ada kalo aku di hukum ntar cewek-cewek ga deketin aku lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x