Mohon tunggu...
Siti Nur Hafidzah
Siti Nur Hafidzah Mohon Tunggu... Si wanita biasa yang kecanduan sastra dan berusaha membuat karya

Jangan hadir tanpa memberi suara dan jangan pamit tanpa meninggalkan pesan.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Yeay! Umurku Sudah Memasuki Angka 22 Tahun Ini

11 Desember 2019   17:34 Diperbarui: 11 Desember 2019   17:42 7 0 0 Mohon Tunggu...
Yeay! Umurku Sudah Memasuki Angka 22 Tahun Ini
Dokumen Pribadiku

Kemarin,tanggal 10 Desember 2019. Tepatnya pada usia ku yang sudah menduduki angka 22 pada tahun ini. Alhamdulillah, aku dapat kejutan kecil dari Ayah,Ibu serta Adik Kandungku. 
Umur yang cukup bisa di bilang matang. Matang untuk berfikir dan melangkahkan kaki kemana akan berpijak demi menuju perubahan yang lebih baik.
Tidak terasa juga sudah 22 tahun Allah mengizinkan aku hidup di dunia ini dan menikmati segala rasa suka cita,canda,tawa,susah senang dalam kehidupan yang memang sudah takdir dari sang kuasa melewati fase tersebut. Bersama kekuatan dan keikhlasan kepada-Nya diri ini mampu melampaui segalanya yang terjadi. Tetap melangkah walaupun rapuh meskipun pilu.
Kalo kata kutipan filmnya " The Way I Love You " bodo jatoh,patah tangan,patah kaki, patah hati, GAS AJA! JAKARTA KERAS!!!
Terpentingnya lagi kita harus tetap memancarkan senyuman agar membawa aura positif untuk semua orang hehe
katanya tersenyum itu adalah reaksi terbaik dalam semua situasi lho jadi tidak ada salahnya jika kita tersenyum apalagi senyum itu kan gratis hehe

Aku juga Mau mengucap rasa Terimakasih serta Syukurku karena telah lahir di dunia ini. Dan mengapa demikian? Karena Ibu yang telah menyelamatkan ku agar aku bisa hadir di dunia. Bukan hanya menyelamatkan nyawaku tapi beliau membesarkan ku dengan rasa kasih dan sayang.. walaupun terkadang anaknya ini suka nakal ya dan ingin di injak-injak saja rasanya hahaha
Dan bukan cuma Ibu yang berjuang melainkan Ayahku.. dengan segala ketegasan nya,nasihatnya,rasa cintanya Aku menjadi tumbuh menjadi wanita bijak yang tidak tersesat akan kemana arah aku melangkah.
Aaaah... Hidup ku banyaklah sudah melewati masa-masa sukar rasanya nano-nano.. begitu banyak rasa tawa dan sedih yang pernah memasuki kehidupan ini..
Tapi, Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui batas kemampuan umatnya kok hehe..
Dan untukku, segala apapun kebaikan yang datang dalam hidupku itu bukan hanya sebuah keberuntungan. Melainkan iringan doa dari orang tuaku yang selalu menyertaiku sehingga aku di berkati.

Satu pesan dari aku untuk semua yang membaca Artikel ku ini:
Jadikanlah orang tua kita itu segalanya.. yang menjadi satu tujuan kita agar bisa membahagiakan nya.. Karena kita sebagai Anak adalah segalanya juga bagi orang tua kita. Jangan pernah merasa benar sebagai Anak. Karena yang paling sebenar-benarnya adalah Orang Tua.
Muliakan lah.. Hormatilah.. Cintailah..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x