Mohon tunggu...
Siti Miftahul Rahmah
Siti Miftahul Rahmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

saya suka nonton

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

4 Oktober 2022   11:45 Diperbarui: 4 Oktober 2022   11:52 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai, perkenalkan nama saya Siti Miftahul Rahmah. Teman-teman saya biasa memanggil saya Mita. Saya adalah mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Saya lahir di Jakarta pada 26 Juli 2004. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan saya mempunyai satu adik perempuan yang usianya berbeda 9 tahun .

Saya memiliki banyak hobi, beberapa diantaranya adalah memasak. Saya sangat suka memasak, terutama memasak makanan yang manis dan pedas . Makanan manis yang pernah saya buat adalah pie susu, kue ulang tahun, brownies, klepon dan donut . Diantara semua makanan itu saya sangat suka membuat brownis dan pie susu, karena keluarga saya sangat menyukainya. Sedangkan makanan pedas yang pernah saya buat adalah Tteokbokki, Gimbab, Kimchi, dan masih banyak lagi . Sayangnya diantara semua makanan itu hanya kimchi yang saya tidak pernah buat lagi . Karna pembuatannya cukup susah dan waktu yang dibutuhkan lebih lama daripada masakan yang lain .

Saya juga suka menonton film movie, drama China maupun drama Korea yang gendre nya action atau komedi romantis.
Salah satu drama Korea yang saya suka adalah Descendants of the Sun. Descendants of the Sun adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won. Drama ini disiarkan di KBS2 mulai 24 Februari hingga 14 April 2016.

Sekian Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun