Mohon tunggu...
slamet sumari
slamet sumari Mohon Tunggu... Wiraswasta - pedagang

jalan jalan

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Samsul Huda Menangkan Pilkades Kelangdepok 2022

10 Oktober 2022   22:21 Diperbarui: 11 Oktober 2022   04:11 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto : Saeful Bahri, S.E Saat Mengumumkan kemenangan Samsul Huda Sebagai Kepala Desa Kelangdepok Terpilih (Istimewa)

PEMALANG - Gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2022 Kabupaten Pemalang usai dilaksanakan pada Minggu (9/10/22) kemarin.

Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang termasuk yang mengikuti pelaksanaan pilkades tersebut. Ketika Pilkades terdapat 2 (dua) kandidat calon yaitu Mochamad Arifin sebagai incumbent dan Samsul Huda, S.IP,  yang pernah menjabat sebagai kaur pemerintahan di desa tersebut.

Saat pelaksanaan penghitungan suara, Samsul Huda mendapatkan 12 suara lebih unggul dari Mochammad Arifin. Samsul Huda, memperoleh suara 1059 sedang Mohammad Arifin, memperoleh suara 1047.

Ucapan selamat pun mengalir silih berganti dari relawan, tim pendukung, TNI, Polri, Aparatur Desa, Wartawan,  serta masyarakat memadati di kediaman posko pemenangan.


Saat diwawancara, Saeful Bahri, S.E, selaku ketua tim kemenangan dari Samsul Huda, mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT, saat pesta demokarasi kadidatnya mendapat amanat oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kelangdepok.

"Berkat kerja keras kami dan tim relawan walaupun menang tipis tetapi saya sangat bangga, adik saya sukses dalam perhelatan," ungkap Saeful, pada Senin (10/10/22).

"Awal kita calonkan dia(Samsul Huda/Red) tidak mau, namun berdasarkan musyawarah tim kami dan dukungan oleh masyarakat akhirnya dia melangkah untuk mencalonkan kades," tambahnya.

Masih menurut Saeful, dirinya dan tim pemenangan berharap untuk Samsul Huda (Calon Kepala Desa terpilih) bisa membawa amanat warga dan ada perubahan di Desa Kelangdepok.

Sementara, Samsul Huda mengatakan,  terpilihnya sebagai pemenang bukan untuk pribadi melainkan untuk seluruh warga di desanya.

"kemenangan ini bukan kemenangan saya pribadi tetapi kemenangan warga Kelangdepok," kata Samsul Huda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun