Mohon tunggu...
Nuril Miratul Badiah
Nuril Miratul Badiah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

saya memiliki kegemaran menulis puisi dan membaca berbagai novel yang menurut saya menarik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Inikah Luka?

19 November 2014   22:47 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:23 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

inikah yang luka?

ketika aku menyadari dia tak mampu berjalan ke arah ku.

inikah yang dinamakan sakit?

ketika aku tahu hatiku tak mampu mebuatnya menoleh ke arahku

dia telah menjauh dari sang bulan, namun tak dapat berlari ke arah bintang.

apakah cahaya bintang terlalu redup untuk di lihat?

apakah bintang terlalu jauh untuk di pandang?

aku tak meminta lebih dari ini.

cukup lihat dan berlarihlah ke arahku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun