Mohon tunggu...
Siti Aisyah S.Pd M.Pd.
Siti Aisyah S.Pd M.Pd. Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Pegiat Literasi, Seorang Pengajar di Kampus Swasta, Menjadi Abdi Desa, Ibu rumah Tangga dan Pegiat Literasi dengan CItati Google schoolar, dan Penulis Artikel Ilmiah

Selanjutnya

Tutup

Cerbung Pilihan

Hati Bertaut pada Siapa? Part 3

9 Januari 2024   23:37 Diperbarui: 9 Januari 2024   23:48 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Belanjut 

Pembicaraan berlanjut setelah 2 hari setelahnya, ini terjadi karena aku takut mengganggu aktivitasnya yang menjual apalagi berada di ibu kota, yah tahulah mengenai kesibukan ibu kota..

“assalamualaikum kak, lagi di mana ini?” ungkapku

“lagi di rumaha di jakarta lagi jaga warung soalnya adik dan ibu pulang ke lampung” ungkaonya

“waalaikumsalamnya ketinggalan” ungkapnya

“hehe... oh ya kak, kita ngomong apa sama om mengenai aku? Mengadu yah... soalnya om langsung tahu mengenai aku.” Ungkapku


“tidak mengadu, hanya om yang selalu ingin tahu mengenai keluarga yang di sulawesi darikeluarga dekat sampai yang jauh” ungkapnya

“jadi waktu om telpon aku kakak ada di rumah om?” ungkapku

“saya tidak ada di posisi, pas waktu tengah malam ada yang miskol selanjutnya saya tidak sama om lagi.” Ungkapnya

“alhamdulillah, oh ye kaka disini udah masuk waktu magrib, mau sholat dulu” ungkapku

“siap, dilanjut aktivitasnya” ungkapnya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun