Mohon tunggu...
SirriSaqti
SirriSaqti Mohon Tunggu... Musisi - Poin Tiga imaji: Aksara-Warna-Melodi

terus berusaha mencari cara agar hidup menjadi berguna bagi sesama.~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kumpulan Puisi Teruntuk Sri

18 Januari 2021   20:53 Diperbarui: 18 Januari 2021   21:14 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
photo by Han han/id.pinterest.com

***

cuaca sedang buruk
sebaiknya kita berdiam dalam rumah saja, Sri.
walau tak ada obrolan yang menarik lagi
namun setidaknya kita masih memiliki stok kopi yang memadai.

***

kekasihmu, Sri ..
ya, aku tau
kekasihmu tampan juga baik hati
dan juga pandai menulis puisi
tapi sayang, kekasihmu masih kurang lucu, Sri ..

***

yang lebat itu hutan dan hujan
bukan rambutmu, Sri
tapi selalu saja aku tersesat
pada keramahtamahanmu serta senyum lugu yang tersungging dari bibir mungilmu itu.
duh!

***

adakah seseorang yang dapat membebaskan hati yang terkurung dalam kandang kangen?
ya, aku bertanya padamu, Sri.
kamu yang selalu aku kangeni.

***
dan akhirnya aku berkata;
tetaplah begitu
sederhana dan lugu
juga baik hati
karena yang kutahu,
surga itu dipenuhi orang-orang sepertimu, Sri.

*****o*****

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun