Mohon tunggu...
Simon Boyke Sinaga
Simon Boyke Sinaga Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Suka Keindahan Masy. Nelayan, Pesisir & Pulau2 Kecil | Underwater Foto/Video | SSI Instructor | Doctor of Philosophy in Environmental Management

Senang dengan dunia photographer, dengan objek kehidupan masyarakat pesisir dan laut sesuai dengan bidang pekerjaan yang ditekuni di bidang kelautan dan perikanan Jakarta. Sebagai instruktur selam di SSI juga menekuni underwater foto/videographer. Setelah menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta sebagai Sarjana Perikanan melanjutkan ke Pascasarjana Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Lautan IPB, dan menyelesaikan Doktor Management Lingkungan di UNJ.

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Kami Butuh Hacker Sekarang Juga

7 November 2016   16:44 Diperbarui: 7 November 2016   16:59 816 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kami Butuh Hacker Sekarang Juga
Screenshot

Kami Butuh Hacker Sekarang Juga….

Panasnya berita-berita di berbagai media sosial yang berkembang sekarang ini terkait dengan kontroversi pidato dikepuluan seribu yang katanya dituduh melakukan penistaan agama sudah pada titik yang cukup memuakkan.

Bangsa ini mulai terpecah, dengan setiap hari ada saja pengiriman berita yang terus-menerus di sosial media mengarah perpecahan bangsa Indonesia.

Mudahnya masyarakat terhasut dan menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya memperuncing kondisi KeBhinnekaan Bangsa ini.

Demikian juga dengan situs-situs banyak yang menghasut masyarakat dengan informasi yang memanas-manaskan keadaan, setiap orang semakin terus mengarah hilangnya persaudaraan, sangat-sangat memprihatinkan.

Baru saja hari ini kelompok hacker dengan nama PhantomGhost meretas website http://www.stp.kkp.go.id/ yang merupakan website bagian dari unit kerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan (www.kkp.go.id). Dimana PhantomGhost merubah tampilan halamannya dengan pesan yang mereka sampaikan yang berhubungan dengan kasus di kepuluan seribu tersebut, sambil memutar lagu “pahlawanku”…

Berikut ini pesan dari PhantomGhost :

Ketika garuda kembali terluka karena provokasi makhluk durjana..

Ketika semboyan "Bhinneka Tunggal Ika" kembali terabaikan karena aksi oknum yang mengatasnamakan agama.. Ketika ayat suci jadi bahan perdebatan oleh orang-orang yang merasa memiliki surga..

Ketika perjuangan pahlawan kemerdekaan sudah dilupakan begitu saja oleh mereka yang merasa paling berjasa...

Tolong hentikan semua perpecahan ini Negaraku, bukan negara satu agama atau milik kelompok perusak adat budaya, juga bukan milik satu golongan..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x