Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#

#Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#Menulis sesuai suara hati#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Secuil Pengalaman, Pernah Termehek-mehek Nonton Drama Korea

8 Januari 2021   21:41 Diperbarui: 8 Januari 2021   21:53 779
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar nonton Drakor | Via Popbela.com

Drama korea? Hm, jujur sih saya bukan penyuka drama korea, para artisnya pun paling banter yang saya tau hanya Soo Jong Ki, itu pun hanya tau denger saja, karena istri sering ngerumpi bareng kawanya di telpon.

"Iya si Oppa Jongki, iiih ganteng, cool abis pokoknya".

Hais, ampun dah, pokoknya kalau tentang per-Korea-an ini, mulai dari Drakor, K-Pop, dan acara hiburan berbau Korea lainnya, serta para artisnya, pokoknya istri saya fasih banget.

Pernah sih saya penasaran juga, ngepoin istri pas lagi nonton acara berbau Korea seperti running man.

Saya lihat dan perhatikan, istri saya sering ngakak, lalu karena penasaran, saya perhatikan adegan demi adegan di acara running man tersebut, apa lucunya sih.

Perasaan hanya ramai bla bla bla ribut begitu, nggak ada yang lucu menurut saya sih, tapi istri saya kok bisa ngakak yah?

Sampai saya tanya, "Umi, apa sih yang lucu?

"Udah ndak usah kepo, Abi nulis aja".

Biyuh, kena skak mat saya, hehehe.

Tak hanya itu, saya juga penasaran ketika melihat istri nonton Drakor, begitu fokusnya menyimak, kadang ketawa, kadang histeris, bahkan kadang sampai nangis, dan pernah saya coba ikut menyimak, terus nyeletuk kepo nanya.

"Ooohh, cowok ini ceritanya selingkuh gitu kah Umi"?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun