Mohon tunggu...
Sifora septia
Sifora septia Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga memiliki 3 anak dan hobi menulis ,membaca , mengendarai motor.

Blogger

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Memilih Tempat Bersalin Normal yang Ramah dan Sabar

27 November 2019   14:49 Diperbarui: 27 November 2019   15:01 49 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memilih Tempat Bersalin Normal yang Ramah dan Sabar
Omah bayi by Bidan Linda

Hai, tak terasa waktu cepat berlalu kini sudah saatnya saya membagikan kisah pribadi saya saat melalui detik demi detik proses persalinan normal.

Kehamilan anak ketiga ini membuat saya lebih selektif lagi dalam hak memilih tempat bersalin. Biar kata mahal atau murah yang menurut saya nyaman dan tenang.

Untungnya tak jauh dari kediaman tempat saya tinggal ada sebuah klinik kesehatan khusus Ibu dan Anak. Yang diber nama Omah Bayi by Bidan Linda. Mengapa namanya seperti itu?

Saya belum cari tahu akan soal pemberian nama itu hihihi, yang saya tahu ialah di kepalai atau pemiliknya memang beliau perempuan sekaligus Ibu rumah tangga yang sabar dan ramah menurut orang dan tetangga sekitar yang kenal dengan beliau. 

Nah, dahulu Bidan Linda ini membuka praktek persalinan di satu area rumahnya. Namun kini ia membuka Omah Bayi yang tak jauh dari daerah rumahnya. Malah lebih komplit saat ini ada baby spa , baby message, baby bath hihihi! Pokoknya yang berbau dengan kebutuhan bayi.

Mengapa saya memilih bersalin di Omah Bayi alasannya karena dekat dengan rumah, mertua saya juga kenal dengan beliau, lalu Bidan Linda nya pun sabar , ulet, dan ramah. Kalau soal biaya persalinan disini kurang lebih sekitar dibawah 3 juta. Itu belum termaksud dengan penambahan obat saat proses persalinan lho ya.

Oh ya, di Omah Bayi juga ada prenatal yoga khusus Ibu hamil ini juga manfaatnya banyak banget untuk kesehatan Ibu dan si janin. 

Saat berada didalam kamar perawatan
Saat berada didalam kamar perawatan

Itu kakak saya saat menjenguk melihat bayi hihi gemesss...

Oh ya, Bidan Linda ini juga bisa pijat laktasi sama hypnobirthing untuk Ibu hamil. Kece ya!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x