Mohon tunggu...
Hyda Shibyber
Hyda Shibyber Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Masih tentang Rindu

27 September 2018   16:20 Diperbarui: 27 September 2018   16:22 312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rindu hanyalah bahasa kalbu

Yang tak setiap insan tahu

Ketika raga enggan beradu

Membuat hati semakin sendu

Aku bukan batu, aku adalah aku

Punya hati yang bisa merindu

Sekalipun rindu sekecil debu

Biarpun rindu tak berbau

Berharap rindu menjadi temu

Meski kusadar rindu ini semu

Aku tetap berseru

Ingin ku mengadu padamu

Agar sirna resah gundahku

Hey kamu... iya kamu...

Aku rindu...

***

Salam_Rindu_27

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun