Mohon tunggu...
shafira adlina
shafira adlina Mohon Tunggu... Freelancer - Seorang Mamah Blogger, Asesor dan Fasilitator.

Jadilah pengubah keadaan dan bukan menjadi korban dari perubahan. Temui aku juga di https://www.ceritamamah.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Rekomendasi Kuliner Bandung Populer Enak dan Murah

24 Agustus 2021   19:58 Diperbarui: 27 Agustus 2021   17:55 227 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rekomendasi Kuliner Bandung Populer Enak dan Murah
ilustrasi indonesia food from canva.com

Sebagai pusat industri inovatif Indonesia, kota bandung terkenal dengan industri inovatif sektor kulineran. Bermacam menu makanan nikmat serta murah dan meriah dapat diketemukan di bandung.

Bermacam jenis menu makanan, dimulai dari kulineran ciri khas sampai makanan western dapat ditemui di Bandung. Bahkan juga jajanan yang unik dan legendaris bisa juga diketemukan sebagai bagian dari kulineran bandung.

Berikut beberapa tempat kuliner yang populer di bandung yang wajib dikunjungi teman-teman untuk mengawali petualangan rasa di Kota Kembang ini.

1. Iga Bakar Si Jangkung

Lokasi kuliner bandung ini sering masuk di dalam daftar rekomendasikan setiap orang yang telah ke Bandung. Tempatnya benar-benar simpel, lebih berbentuk rumah makan biasa. Tempatnya sempit dan tempat duduk nya terbatas hingga harus sedikit berusaha untuk memperoleh tempat duduk.

Rumah Makan Iga Bakar Sang jangkung siapkan sarana musik live performance. Saat makan di dalam rumah makan ini, tidak boleh terkejut bila ada orang main gitar live musik sekalian menyanyi, hingga situasi jadi semarak dan hangat.

2. Paskal Food Market

Paskal Food Pasar datang dengan ide ruang terbuka. Di posisi kulineran bandung ini ada lebih dari 50 stand yang sediakan bermacam makanan. Stand-stand makanan ini menyuguhkan sajian chinese food, japanese food. Tidak ketinggal masakan ciri khas nusantara seperti empal gentong, bakso, dan ada banyak yang lain.

Kurang dari 1001 menu ada di posisi kulineran bandung dengan tata ruangan yang rapi ini. Di waktu malam hari, tempat ini sebagai lokasi yang romantis, karena beberapa pencahayaan ialah lampu pijar kuning komplet dengan hiasan obor pada bagian outdoor.

Kecuali stand penjual makanan yang bermacam, salah satunya daya magnet kulineran bandung Paskal Food Pasar ialah live music. Di tengah kolam air mancur, ada sebuah pentas tempat beberapa band perform live music. Posisi ini pas untuk dapat santai sekalian dengarkan live music dan melahap macam sajian lesat

3.  Batagor Hanjuang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan