Mohon tunggu...
Septiana Hambar Utami
Septiana Hambar Utami Mohon Tunggu... -

sedang menikmati menjadi staf admin yang terus meraih mimpi masa kecil untuk menjadi seorang penulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Mencintai atau Dicintai?

23 September 2016   16:19 Diperbarui: 23 September 2016   16:26 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Jika harus memilih, memilih mencintai daripada dicintai?

Dengan mencintainya, aku akan terus menjaga perasaan cintaku untuk nya meski jika takdir memisahkan kami

Dengan mencintainya, aku bisa terus menyimpan rasa meski harus ku letakkan di tempat terjauh di sudut hatiku

Dengan mencintainya, dia akan terus tinggal meski bukan aku yang jadi rumah untuk jadi tempat ia selalu akan pulang

Meski dengan dicintai, aku akan merasakan bahwa aku istimewa, menjadi bagian penting dalam hidupnya

Meski dengan dicintai, aku tidak akan merasakan pedihnya patah hati karena hanya bertepuk sebelah hati

Berada dipersimpangan, antara mencintainya atau dicintai oleh dia

Mencintai dia yang masih penuh tanya, apakah dia mencintai seperti diri mencintainya, 

Dicintai oleh dia yang sampai saat ini menyimpan rasanya meski saat ini yang dicintai masih mencintai yang lain

Jika jatuh cinta hanya menunda luka dan patah hati adalah pintu untuk cinta yang baru, jalan manakah yang harus ditempuh?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun