Mohon tunggu...
The Sas
The Sas Mohon Tunggu... Seniman - Si Penggores Pena Sekedar Hobi

Hanya manusia biasa yang ingin mencurahkan apapun yang ada dalam isi kepala

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Insya Allah (Bukan Judul Lagu)

29 September 2020   05:53 Diperbarui: 17 Januari 2021   10:56 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tongkronganislami.net

Cerita ini kutulis sembilan tahun yang lalu ketika Maher Zein lagi terkenal.

"Who??"

Aku mengerenyitkan kening.

"Ya, Maher Zein," jawab Anelka, sahabat karibku.

"Tapi siapa itu Maher Zein?" aku kembali bertanya. "Bermain diklub mana dia musim ini?"

Anelka memandangku serius. "Maher Zein itu bukan seorang pesepakbola bro, dia seorang penyanyi," katanya.

"O ya?" aku makin penasaran. "Kok nggak kenal ya, pendatang barukah dia? Hmm, pasti keren nih dia sampai dikau merekomendasikannya untukku. Apa aliran musiknya bro, pop, rock,hiphop?"

"Pop reliji," tukas Anelka.

Hah, aku tercengang. Mulutku ternganga. Aku sampai mencubit lenganku berulang kali.

"Ih apa-apaan sih," Anelka heran melihat kelakuan ajaibku.

"Katakan bro, aku sekarang tidak lagi bermimpi bukan?" ujarku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun