Mohon tunggu...
sarasss
sarasss Mohon Tunggu... Saras Lintang Panjerino

Saras Lintang Panjerino Kelas XI-Multimedia SMKN 50 Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Musik

50Fest SMKN 50 Jakarta

5 April 2020   17:41 Diperbarui: 5 April 2020   17:38 2 1 1 Mohon Tunggu...

Hai lagi kalian !!! 

Apakabar? Bahagiakah kalian sekarang? Masih bosan? Yuk coba mampir ke cerita Saras yang lain hihi

Kali ini Saras mau kasih tau se-seru apasih 50Fest di SMKN 50 Jakarta yuk langsung baca aja!

     50Fest merupakan acara pensi yang diadakan setiap setahun sekali sebagai peringatan ulang tahun SMKN50 Jakata. 50Fest biasanya dikhususkan bagi para siswa/siswi SMKN 50 Jakarta, dan tidak menjual tiket ke luar sekolah. 50Fest bisa dikatakan juga sebagai pensi. Sebelum 50fest di adakan biasanya para osis meminta partisipasi kita untuk turut memeriahkan acara tersebut dari jauh-jauh hari. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam ikut serta memeriahkan 50Fest, seperti menyumbangkan bakat yang kita punya. Entah itu ngeband, akustik, dance, marching band, dj, atau bahkan dangdutan.

    

    Semua siswa/siswi yang memiliki bakat lebih diminta untuk berpartisipasi dalam acara 50Fest ini, tujuannya agar acara ini semakin meriah tentu saja. Antusias dari para siswa/siswi sangat tinggi, hingga membuat lapangan penuh. Ditambah dengan kedatangannya dj Ajayoner di depan kami, dan membuat Suasana pensi kami semakin meriah. Jangan lupa ada Sunset yang turut memeriahkan acara ini, dengan lagunya yang mayoritas adalah reggae kesukaan anak muda kini.

    50Fest dimulai sejak pukul 07.00 pagi hingga pukul 15.00 sore. Biasanya saat pembukaan diisi dengan sambutan kepala sekolah lalu ketua pelaksana , lalu disambut dengan marching band dan beberapa lagu. Disamping itu sekolah kita tidak hanya melakukan pensi tetapi juga berjualan, untuk melatih jiwa kewirausahawan kita. Tidak semua siswa/siswi berjualan, hanya beberapa kelompok yang berjualan seperti perwakilan eskul dan lain-lain. Hal itu ditujukan agar para penonton dapat menikmati acara dengan makan atau minum. 

Terimakasih sudah membaca!!!

Mohon Maaf apabila ada kalimat yang kurang dimengerti ya teman-teman. Jangan lupa mampir ke cerita Saras yang lain ya!!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x