Mohon tunggu...
Sarah Nabila
Sarah Nabila Mohon Tunggu... Seorang pelajar

Instagram: @sarahnabsh

Selanjutnya

Tutup

Film

Rumitnya Film "Hangout"

27 Februari 2020   09:32 Diperbarui: 27 Februari 2020   09:42 13 0 0 Mohon Tunggu...

Film hangout menceritakan tentang seorang pria misterius bernama p. Tony Sacalu mengundang sembilan publik figure untuk "hangout" divilla di sebuah pulai terlencil, hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut. Setibanya disana masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muschus mati diracun dihadapan mereka. 

Kendala berikutnya mereka tidak bisa segera kembali karena perahu menjemput mereka akan tiba 5 hari kemudian. Merka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal beremoat, saalh seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Tapi sesaaat sebelum ketahuan siapa pembunuhnya, ia pun malah mati. Film ini di rilis tahun 2016 yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Menurut saya judul film ini tidak sesuai genrenya, dan lagi banyak adegan yang tidak sepantasnya dilihat, apalagi kalau sampai ditonton oleh anak dibawah umur, dan penokohannya kurang baik karena si pelaku tidak mencurigakan dari awal. Tapi jika untuk alur ceritanya cukup bagus, sehingga penonton dapat memahami film tersebut. Saya sarankan kepada penonton lebih berhati- hati dalam memikih film.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x