Mohon tunggu...
Handika Weh
Handika Weh Mohon Tunggu... Freelance in the world

Seorang penulis recehan yang terlahir di bumi Pasundan

Selanjutnya

Tutup

Humor

Nanya Sunat ke Ibu!

15 Oktober 2020   16:28 Diperbarui: 15 Oktober 2020   16:37 47 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nanya Sunat ke Ibu!
Koleksi Pribadi

(*Perhatian..! Ini hanya hiburan dan humor belaka, saya di sini tidak bermaksud untuk menjelekan, berkata vulgar ataupun menyudutkan salah satu pihak. Dan mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, dengan membaca ini maka anda boleh melanjutkan untuk membaca thread humor di bawah atau tidak, resiko tertawa ditanggung anda).

Seorang Balita dengan jenis kelamin lelaki bertanya kepada ibunya ketika Ia sedang Mandi

Anak :"Bu Kalau nanti Dede disunat beliin PS 4 yah.."

Ibu :"Iya iya, nanti kan sama Bapak dibeliinnya, kan bapak kamu dah janji bakalan beliin mainan buat kamu toh de"

Anak :"Kalau minta ke Bapak mah susah atuh Bu, kan Bapak pulangnya malam terus. Yah gak bisa beliin Ade PS dong"

Ibu :"Iya nanti Ibu yang beliin, tenang aja..yang penting kamu gak cengeng nanti pas disunatnya yah..!"

Anak :"Sakit gak sih Bu, kata si Abang sakit katanya..kayak digigit harimau"

Ibu :"Nggak sakit kok Ade, kayak digigit semut kecil"

Anak :"Bu, ini emang fungsinya buat apa Bu?" (Sambil menunjuk burungnya)

Kemudian ibunya menjawab dengan wibawa keibuannya

Ibu :"Itu fungsinya untuk pipis sayang, nah nanti kalau udah disunat pipisnya gak boleh ngompol lagi yah"

Anak :"Oh untuk pipis yah Bu, Ade kira buat gosok gigi loh"

Ibu :"Loh kok buat gosok gigi sih Ade, aneh banget deh kamu De..de"

Anak :"Yah abisnya Ade pernah lihat Bu, Si Bapak gosok-gosokin -nya ke giginya Bi Inem (pembantu di rumah)"

Ibu :"Walahhhhh walahhhh Bapakkkkk..!!!"


*Sepulang kerja dari kantor si Bapak digetok kepalanya sampai benjol segede kelapa pakai gayung mandi........

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x