Mohon tunggu...
Sahroha Lumbanraja
Sahroha Lumbanraja Mohon Tunggu... Teknisi - Masih percaya dengan Cinta Sejati, Penggemar Marga T..

When You Have nothing good to say, Then Say nothing!!! Email: Sahrohal.raja@ymail.com IG: @Sahroha

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Gisella-Gading Pisah, Mengapa Kita Ikut Sedih?

24 November 2018   14:03 Diperbarui: 24 November 2018   14:18 387 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Potret keharmonisan Gading-Gisella (bintang.com)

Berita retaknya hubungan rumah tangga aktor Gading Marten dan Gisela Anastasia cukup menggemparkan. Keduanya yang terlihat memiliki hubungan yang sangat harmonis di mata publik selama ini, mendadak mengumumkan akan mengambil jalan masing-masing. 

Gisela Anastasia, jebolan Indonesian Idol 2008 tersebut pasalnya menggugat cerai suaminya. Tak membiarkan isu beredar terlalu lama, Gading dan Gisela memberikan klarifikasi dengan mengamini berita tersebut melalui media sosial masing-masing.

Rumah tangga keduanya langsung mengisi headline di berbagai media. Berita mengejutkan ini pun sukses menjadi topik pembicaraan netizen. Jarang diterpa gosip negatif, pasangan yang menikah 2013 lalu ini memang tampaknya banyak diidolakan. Sehingga tidak heran, berita perceraiannya sukses membuat banyak orang sedih dan sangat menyayangkannya. 

Terlepas dari perbedaan usia keduanya yang di awal pernikahannya dulu banyak menuai kritik dari netizen, baik Gisela dan Gading sukses membangun imej rumah tangga yang harmonis dan diidolakan khayalak. Keharmonisan keduanya dapat dinikmati penggemarnya melalui media sosial, di mana keduanya rutin membagikan aktifitas dan kemesraannya. Sehingga banyak yang menyebut mereka "relationship goals". Ironisnya, jauh dari ekspektasi keduanya malah memilih akan berpisah. Lalu mengapa berita ini meraup sangat banyak perhatian?

Berikut beberapa hal yang membuat berita perpusahan Gisela dab Gading sukses membuat kita bersimpatik:

1. Gempita yang tumbuh menjadi bintang baru

#savegempi menjadi trending topik (twitter.com)
#savegempi menjadi trending topik (twitter.com)
Yah, sesaat setelah berita gugatan cerai Gisela menguak ke media, hashtag #savegempi sukses merajai trending topik di twitter. Gadis cilik, puteri satu-satunya Gisela dan Gading ini memang tumbuh menjadi "Sweetheart". 

Semenjak kemunculannya yang menggemaskan di video-video yang dibagikan kedua orang tuanya, Gempita yang baru berumur lima tahun langsung disukai oleh netizen. Bahkan kehadirannya bisa dibilang menaikkan popularitas kedua orang tuanya. 

Aksi gemas Gempita di berbagai media sosial menjadikannya bintang cilik baru. Setelah berita perpisahan kedua orang tuanya, netizen malah menaruh empati kepada Gempita. Dimaklumi memang mengingat umur Gempita yang masih pada masa-masa emas, membutuhkan kasih sayang yang lengkap dari orang tuanya, malah harus melihat perpisahan orang tuanya. Jadi Gempita menjadi faktor utama yang membuat berita perceraian ini cukup membuat netizen emosional.

2. Gisela dan Gading sedang di puncak popularitas

Image: style.tribunnews.com
Image: style.tribunnews.com
Di mata publik, rumah tangga keduanya memang terlihat harmonis selama ini, sehingga tak salah menyebut mereka sukses dalam menjalin rumah tangga. Kesuksesan ini diikuti dengan karir keduanya yang cemerlang. Baik Gading dan Gisela sukses membintangi beberapa film layar lebar seperti Susah Sinyal, garapan Ernest Prakasa dan Gisela juga sukses mengeluarkan beberapa single yang cukup menggema di industri musik tanah air. Turns out, keduanya malah memilih berpisah. Sangat disayangkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan