Mohon tunggu...
syarifuddin abdullah
syarifuddin abdullah Mohon Tunggu... Penulis - Penikmat Seni dan Perjalanan

Ya Allah, anugerahilah kami kesehatan dan niat ikhlas untuk membagi kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Memilikimu Sepenuhnya, Aku Ingin

15 September 2017   07:52 Diperbarui: 15 September 2017   08:38 2111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seandainya mungkin, jangan pernah berbicara kecuali denganku. Andai bisa, jangan pernah bercanda kecuali denganku. Jika dimungkinkan, jangan pernah bertanya atau menjawab kecuali kepadaku.

Jika bisa, aku sebenarnya ingin kau cuma membuka diri kepadaku, dan menutup diri kepada semua orang. Kalau bisa, aku sesungguhnya ingin kau hanya perhatian kepadaku, dan mengabaikan semua orang.

Aku tak peduli pada masa lalumu yang barangkali berwarna-warni, penuh petualangan. Juga masa bodoh dengan siapapun kau ingin bercanda dan berkomunikasi, dengan satu dan lain cara.

Dan aku sadar, semua keinginanku itu adalah permintaan mustahil. Menyadari bahwa itu tak gampang dilakukan. Katakan "ya" bila kau bisa. Katakan "tidak" bila kau tak sanggup melakoninya.

Namun, dan ini yang penting, jangan pernah memancingku, apalagi sengaja mengobok-obok perasaanku. Bagimu mungkin biasa saja, tapi bagiku tidak.

Aku hanya ingin kau tahu: yakinlah bahwa semua itu semata karena aku ingin memilikimu sepenuhnya. Dan aku ingin menikmatinya.

Syarifuddin Abdullah | 15 September 2017 / 24 Dzul-hijjah 1438.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun