Mohon tunggu...
Rupbasan Kelas II Sragen
Rupbasan Kelas II Sragen Mohon Tunggu... Lainnya - Kemenkumham RI

UPT Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Jateng

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Guna Berikan Perubahan di Tahun 2023, Rupbasan Sragen Lakukan Studi Tiru ke Rupbasan Wates

22 September 2022   22:27 Diperbarui: 22 September 2022   22:32 26 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Rupbasan Sragen

Sragen -- Kamis (22/09/2022) tepat jam 05.00 WIB Wakil dari tiap Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Rupbasan Sragen berkumpul di halaman kantor Rupbasan Sragen guna melakukan studi tiru ke Rupbasan Wates. Kegiatan ini dilakukan untuk penguatan Seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas.

Menghabiskan waktu perjalanan sekitar 4 jam, Tim Rupbasan Sragen sampai di kantor Rupbasan Wates jam 09.15 WIB. Saat tiba semua langsung disambut dengan Para Agen Perubahan dari Rupbasan Wates dan mempersilahkan kepada Tim Rupbasan Sragen untuk menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Dok. Humas Rupbasan Sragen
Dok. Humas Rupbasan Sragen
Bertempat di Gudang Penyimpanan Basan Baran Rupbasan Wates, dikarenakan adanya rehabilitasi bangunan kantor Rupbasan Wates. Seusai sambutan masing-masing kepala Rupbasan, dilakukanlah paparan dari Kepala Rupbasan Kelas II Wates Moch Kund Bedraningrat terkait Zona Integritas yang dibangun dan berkembang di Rupbasan Kelas II Wates mulai dari bermacam pelayanan basan baran juga aplikasi yang digunakan salah satunya Sibbiru (Sistem Informasi Basan Baran Integrasi Rupbasan) yang merupakan inovasi Rupbasan Wates dalam bentuk pembuatan dan pengembangan aplikasi pengelolaan Basan Baran berbasis website. Aplikasi ini juga menunjang kerjasama antar APH setempat.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Sharing Knowledge ini diharapkan kedua instansi dapat saling bertukar informasi dan saling menyerap keunggulan masing-masing instansi sehingga pelaksanaan tugas, fungsi, dan pembangunan zona integritas kedua instansi dapat berjalan baik. Sehingga dapat tercipta sistem penegakan hukum yang berkeadilan dan pelayanan publik yang prima di bidang Pemasyarakatan.

Dok. Humas Rupbasan Sragen
Dok. Humas Rupbasan Sragen
Di akhir acara Plt. Kepala Rupbasan Sragen Ngadikun menyampaikan banyak terima kasih atas ilmu yang diberikan Rupbasan Wates. Semoga dengan ilmu yang diperoleh dapat membawa perubahan di Rupbasan Sragen dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Dan tak lupa Rupbasan Sragen memberikan cinderamata sebagai apresiasi untuk Rupbasan Wates yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM.

Rupbasan Sragen BeRaSa...Bersih...Ramah...Santun dalam Melayani...
.
.
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumham_jateng
@divpasjateng
.

#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#RupbasanSragenBerasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan