Mohon tunggu...
Rukly Chahyadi
Rukly Chahyadi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Travel Blogger

www.papahiu.my.id

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Bambarano, Pantai Perawan di Ujung Muara Danau

16 Desember 2020   23:10 Diperbarui: 17 Desember 2020   00:22 204 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bambarano, Pantai Perawan di Ujung Muara Danau
Pantai Bambarano Donggala (papahiu.my.id)

Memiliki daya tarik yang sangat menawan, menjadi keunikan terpisah dengan pantai-pantai lain di Sulawesi Tengah, selain Pantai Pasir Putih yang menghiasi di sepanjang  pesisir Bambarano, yang terlihat dihiasi dengan terumbu yang menjulang tinggi, semakin menambah keindahan  pantai Bambarano.

Kita tidak bisa menolak bahwa Indonesia mempertahankan kekayaan pariwisata tanpa akhir. Bahkan, eksotisme wisata alam di Indonesia telah didengar di negara-negara asing. Salah satu tujuan yang menarik wisatawan adalah penyebaran pantai pasir putih yang indah di seluruh nusantara.

Pantai Bambarano  adalah pilihan pariwisata pantai dengan sejuta pesona, yang berlokasi di Desa Sabang,  Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pasir Putih dan Bongkahan Karang Turut Menghiasi Keindahan Pantai Bambarano (papahiu.my.id)
Pasir Putih dan Bongkahan Karang Turut Menghiasi Keindahan Pantai Bambarano (papahiu.my.id)

Pantai ini terletak sekitar 145 km sebelah barat kota Palu, ibu kota Provinsi  Sulawesi Tengah, dengan durasi sekitar 3 jam perjalanan  dengan menggunakan kendaraan roda 4 . 


Pantai Bambarano juga cocok untuk Anda yang hobi keindahan pesisir pantai yang mempesona, pantai Bambarano menjadi tempat paling sunyi dan jernih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan