Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Bisa Digilas Manchester City Kalau Main Seperti Itu...

4 November 2021   09:04 Diperbarui: 4 November 2021   14:03 129 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cristiano Ronaldo (bolasport.com)

"Manchester United bisa digilas Manchester City jika main seperti itu. Itu bisa menjadi tiga, empat atau lima gol, permainan ceroboh, lamban dan terpecah," kata kata mantan pemain Setan Merah Rio Ferdinand mengomentari hasil imbang mantan timnya dengan Atalanta.

Seperti diketahui, Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Atalanta di pekan ke 4 Liga Champions 2021/2022 Grup F, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadio Gewiss itu.

Atalanta memimpin terlebih dahulu di menit ke 12. Gol itu berawal dari umpan silang yang dikirimkan Duvan Zapata diterima oleh Josip Ilicic. Ilicic yang dalam posisi tidak terkawal melepaskan tembakan dengan kaki kiri . Gol.

Menjelang turun minum, MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol itu berawal dari sodoran pendek yang dilepaskan Bruno Fernandes lantas dituntaskan oleh Cristiano Ronaldo menjadi gol.

Di menit ke 56 Zapata menciptakan gol keduanya. Umpan panjang yang dilepaskan Jose Luis Palomino diceploskan Zapata dari jarak dekat. 2-1 La Dea memimpin.

Manchester United hampir frustasi setelah sejumlah serangan yang digencarkan tak membuahkan hasil hingga waktu normal 90 menit. Sepertinya MU akan mendapatkan " hari gelap" lagi dengan kekalahan.

Namun lagi-lagi Cristiano Ronaldo menjadi dewa penyelamat. Ronaldo berhasil mencetak gol di injury time sehingga membuat skor menjadi imbang 2-2.

Dengan hasil itu, Manchester United memimpin klasemen Grup F dengan 7 poin, jumlah yang sama dengan Villareal. Sedangkan Atalanta di posisi ketiga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan