Mohon tunggu...
Nensi rud hausen
Nensi rud hausen Mohon Tunggu... Study and SPG -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Menyayat hati

30 Oktober 2018   07:35 Diperbarui: 30 Oktober 2018   07:47 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hati" jika keluar dari rumah tidak membawa indetitas (KTP) dan handphone

Kamu bisa bernasib seperti mereka, apa lagi jika kamu tidak mengingat kotak tlp keluarga kamu. Kamu akan di perlakukan seperti mereka.

Aku punya teman, teman ku ini bernama ana. Ana hilang selama 6 bulan. Keluarga ana kuartir dan mencari ya ke berbagai tempat.

Keluarga ya pun pernah menghubungi aku, dan datang kerumah ku menanyakan ana. 

6 bulan ana menghilang tidak ada kabar. Keluarga ana menghubungi ku.

Aku : hallo.. selamat siang bu

Ibu : hallo.. de... ana sudah pulang, ibu kasih kabar aja, sekarang ana sudah di rumah

Aku : syukur deh bu.. ana sudah pulang

Ibu : ya, trima kasih ya

Aku : iya bu

Aku mendengar ana pulang, aku langsung menemui ana ke rumah nya. Saat aku bertemu dengan ana, sangat berbeda tubuh kurung layu berut buncit besar dan keras.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun