Mohon tunggu...
Roy Noah Archer
Roy Noah Archer Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

nothing

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menjadi Komunitas Humanum yang Mandiri

8 September 2022   10:43 Diperbarui: 8 September 2022   11:32 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di dalam gedung unpar yang sangat teramat tinggi sampai menyentuh surga

Disanalah aku belajar menjadi mahasiswa

Aku melihat banyak mahasiswa yang berasal dari tempat sama

Tetapi aku tidak memiliki apapun disana

Aku hidup seperti sebatang kara 

Tidak ada orang yang melihatku

Aku sulit untuk bergaul bersama

Disaat itu aku melihat orang yang datang kepadaku

Pada saat itu, penolongku berada

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun