Mohon tunggu...
Rosma Rosmawati
Rosma Rosmawati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ibu rumah tangga

Seorang ibu rumah tangga

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Grab Satu untuk Semua

11 November 2019   14:28 Diperbarui: 11 November 2019   14:46 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di zaman Now, orang- orang pun berlomba mengejar kesibukan untuk memenuhi semua kebutuhannya. Entah dengan Bekerja ataupun Berdagang.Banyak juga sebagian orang yang memilih Berbisnis.

Tak terkecuali juga saya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga kesibukan saya pun tak kalah melelahkan.

Bagi sebagian orang yang memiliki kendaraan pribadi sangat lah mudah melalui semuanya. Lalu bagaimana dengan kita yang belum memiliki nya ? Jawabnya GAMPANG saja ada GRAB.

GRAB sangat membantu kesibukan saya sehari-hari sebagai seorang Ibu rumah tangga.

Dengan GRAB saya bisa pergi kemanapun dengan kendaraan yang saya inginkan. Saya juga tidak perlu berdiri di pinggir jalan menghadang angkot ataupun berdesak-desakan di dalamnya.

GRAB memang benar-benar Satu Aplikasi untuk Semua. Kadang jika sedang Malas Masak pun saya tidak bingung lagi menyediakan makanan untuk keluarga. Semua ada di GRAB.

GRAB menyediakan metode pembayaran Tunai dan Non Tunai yaitu dengan menggunakan Aplikasi OVO.

Di samping biaya pengantaran/ ongkir yang terjangkau kita juga mendapatkan point dari setiap transaksi atau pemesanan. Point itu kita kumpulkan dan satu saat dapat kita gunakan kembali untuk membayar pembelian pesanan kita selanjutnya di GRAB.

GRAB juga menyediakan berbagai Promo discount yang cukup menarik dan bisa menghemat pengeluaran kita.

Sebagai seorang  Ibu rumah tangga kalangan menengah ke bawah saya juga bisa menikmati sejuknya AC di dalam Mobil walaupun bukan punya pribadi tapi rasanya seperti menjadi nyonya saja. Dan karenanya saya sudah cukup puas dengan adanya GRAB saya bisa dengan mudah menikmati Fasilitas yang belum saya miliki.

Bukan hanya SCTV tapi GRAB juga Satu untuk semua. Dan bukan hanya RCTI tapi GRAB juga memang OK

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun