Bandung memiliki daya tarik dan pesona bagi siapapun baik itu  kaum pelajar,  mahasiswa,  karyawan,  pedagang termasuk artis.Â
Adalah Syahrini yang kemudian blusukan ke kota kembang dengan niat membuka toko kue,  jadilah bisnis anyar artis kekinian di bidang cake berlabel  "Bandung Princess Cake."
Hanya lima hari menjelang Iedul Fitri seakan tergesa -- gesa sang princess melaunching toko kue  dengan label  "Bandung Princess Cake"  dan  memilih  lokasi teramat strategis  di Jalan Cihampelas 120  wilayah padat penjual juga  pembeli.
Urang Bandung pasti yakin jalan Cihampelas dibandingkan dengan berbagai wilayah jalan yang ada  di Indonesia adalah  salah satu titik  macet yang layak kita pertimbangkan dengan bijak untuk melalui jalan yang dahulunya banyak penjual busana berbahan jeans.
Dengan busana sederhana berwarna broken white model leher di belit selendang senada dan menggunakan bros bermata banyak berkilauan dari kejauhan Syahrini memang memiliki pamor kuat,  ia menyambut  hajatan mini pembukaan acara toko cake dengan  penampilan cukup elegan celana panjang model cutbray.
Keluarga Pebisnis Sejati
Syahrini memberikan sambutan pada grand opening "Bandung Princess Cake" Â bahwa :Â
"latar belakang keluarganya adalah pebisnis sejati sehingga ia sedemikian memahami lika -- liku berbisnis dan yakin dapat mengembang usaha bisnis cake yang baru enam varian yang di luncurkan kepasaran hari itu."
Adapun Ibu Atalia Ridwan Kamil (istri walikota Bandung) Â dan Ibu wakil gubernur Ja-Bar R. Â Giselawati Dedi Mizwar (istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar) sangat mendukung kiprah Syahrini untuk membuka toko kue ini.
Bagi Ibu Gisella  "silahkan berkiprah di kota Bandung kami akan mendukung syaratnya dengan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif."
Kenapa cake yang menjadi inceran bisnisnya ?
Syahrini berkisah bahwa saat dirinya ke Jepang dalam sessi shooting iklan produk ternyata ia menemukan toko kue yang penampilan kue -- kuenya memikat hati juga memesonanya.
Kenapa harus di Bandung ?Â
Bandung adalah center poin kota -- kota khususnya di  Jawa -- Barat  dan cukup prospektif usaha di kota kembang  sesuai kisah rekan -- rekan bisnis yang telah terlebih dahulu terjun dalam jangka yang cukup lama demikian ungkap Syahrini  yang sempat viral melempar kalimat  "cetar membahana".
Mendorong Kreatifitas Urang Bandung
Ibu Atilia memberikan sambutan tanpa teks istri Ridwan Kamil ini tampil selalu tampak sederhana akan tetapi tetap glamour untuk ukuran masyarakat awam yang hanya memiliki tiga lembar busana harian, Â beliau menggunakan kebaya panjang agak mirip baju kurung berwarna orange muda dan berselendang batik warna senada dengan atasannya.
Beberapa pemikiran  Atalia :
- Bandung adalah kota tujuan wisatawan dengan jumlah pengunjung 6 juta / tahun; Â sehingga layak para pengusaha tertarik untuk bersama -- sama mengembangkan kota ini menambah perbendaharaan oleh -- oleh khas dari kota kembang.
-  Bandung memiliki jumlah SDM yang kreatif sangat banyak sehingga  dengan adanya toko baru dengan produk baru maka akan mendorong kreatifitas yang lebih bagi khalayak yang berminat dalam usaha apapun juga.
Acara sambutan ditutup dengan doa -- doa indah seluruh hadirin menyimak dengan khusyu' dan mengaminkan berjamaah diujung doa semoga ijabah. Amiin . . .
Pada ujung acara Syahrini di dampingi Ibu Kania dari Disbudpar Ibu Atalia dan Ibu Gisel melepaskan balon juga merpati ke udara kemudian grand launching Bandung Princess Cake ditutup dengan pengguntingan pita membuka pintu toko menyaksikan interior  toko kue yang baru ada enam varian : mocca, manggo, coklat, strawberry dan matcha dengan primadona doble cheese.
Yuuks yang ke Bandung cuus ke Cihampelas . . . .
Ciburial, Â 27 Ramadan 1438 H / 22 Juni 2017 M