Mohon tunggu...
Intan Rosmadewi
Intan Rosmadewi Mohon Tunggu... Pengajar

Pengajar, Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain ; sesungguhnya adalah kebaikan untuk diri kita sendiri QS. Isra' ( 17 ) : 7

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Syahrini Luncurkan Princess Cake!

22 Juni 2017   15:19 Diperbarui: 22 Juni 2017   15:55 0 3 2 Mohon Tunggu...
Syahrini Luncurkan Princess Cake!
Tampilan

Bandung memiliki daya tarik dan pesona bagi siapapun baik itu  kaum pelajar,  mahasiswa,  karyawan,  pedagang termasuk artis. 

Adalah Syahrini yang kemudian blusukan ke kota kembang dengan niat membuka toko kue,   jadilah bisnis anyar artis kekinian di bidang cake berlabel   "Bandung Princess Cake."

Hanya lima hari menjelang Iedul Fitri seakan tergesa -- gesa sang princess melaunching toko kue  dengan label  "Bandung Princess Cake"  dan  memilih  lokasi teramat strategis  di Jalan Cihampelas 120  wilayah padat penjual juga  pembeli.

Urang Bandung pasti yakin jalan Cihampelas dibandingkan dengan berbagai wilayah jalan yang ada  di Indonesia adalah  salah satu titik  macet yang layak kita pertimbangkan dengan bijak untuk melalui jalan yang dahulunya banyak penjual busana berbahan jeans.

Dengan busana sederhana berwarna broken white model leher di belit selendang senada dan menggunakan bros bermata banyak berkilauan dari kejauhan Syahrini memang memiliki pamor kuat,  ia menyambut  hajatan mini pembukaan acara toko cake dengan  penampilan cukup elegan celana panjang model cutbray.

pict : dok.pribadi
pict : dok.pribadi
Syahrini bersama Ibu Gisel dan Ibu Atalia (pict : dok.pribadi)
Syahrini bersama Ibu Gisel dan Ibu Atalia (pict : dok.pribadi)
pict : dok.pribadi
pict : dok.pribadi
Kalimat yang ia ucapkan lancar juga  tersusun rapih mudah di fahami sehingga membuat  penggemar plus pengunjung dadakan  tertuju pada sang artis dengan seksama  menyimak beberapa hal yang disampaikannya dan merekomendasikan  "doble cheese" yang cheesee diujung lidah.

Keluarga Pebisnis Sejati

Syahrini memberikan sambutan pada grand opening "Bandung Princess Cake"  bahwa : 

"latar belakang keluarganya adalah pebisnis sejati sehingga ia sedemikian memahami lika -- liku berbisnis dan yakin dapat mengembang usaha bisnis cake yang baru enam varian yang di luncurkan kepasaran hari itu."

Adapun Ibu Atalia Ridwan Kamil (istri walikota Bandung)  dan Ibu wakil gubernur Ja-Bar R.  Giselawati Dedi Mizwar (istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar) sangat mendukung kiprah Syahrini untuk membuka toko kue ini.

Bagi Ibu Gisella  "silahkan berkiprah di kota Bandung kami akan mendukung syaratnya dengan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif."

Kenapa cake yang menjadi inceran bisnisnya ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2