Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Serunya Kopdar di Samarinda

28 September 2022   04:00 Diperbarui: 28 September 2022   04:51 289 52 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto diarea rumah makan Talago Kiriman/ ananda Siska Artati

Pada tanggal 26 Agustus pagi pagi sekali kami berangkat dari Kupang ke Surabaya . Dari Surabaya ke Samarinda dengan Lion air.

Tiba di Samarinda jam 13.20 pm. Begitu keluar dari tempat pengambilan bagasi, kami melihat telah ditunggu oleh  mbak  Sulikah , Praktisi Kesehatan Waskita Reiki dan   ananda Arya Amirah dari Kompasiana..Begitu ketemu ,kami  langsung dipeluk ananda Sulikah  dan ananda Arya Amirah Ananda Sulikah mengajak kami untuk makan bersama di restoran bandara Samarinda. Maka kami berempat makan bersama sama, sambil saling bercerita.

Selesai makan kami berangkat menuju hotel tempat kami nginap yaitu Hotel  Selyca Mulia Samarinda , dengan taksi yang sudah dipersiapkan oleh ananda Ayra Amirah dan Sulikah.Perjalanan ke Hotel tempat kami berdua menginap, sekitar setengah jam.

Sesampai di hotel kamipun Check In dan berbincang bincang dengan ananda Arya Amirah dan Sulikah. Serasa seakan kami ketemu dengan sahabat baik yang sudah lama tidak saling ketemu. Padahal dengan ananda Ayra Amirah, inilah pertama kali kami bertemu. Sewaktu saya dipeluk, dapat merasa kehangatan kasih sayang. Kemudian berpisah untuk besok siang ketemu dirumah makan Talago Samarinda.

samarinda-5-632f968641ec7a0acc79c662.jpg
samarinda-5-632f968641ec7a0acc79c662.jpg
Foto didepan spanduk kiriman/ Siska Artati

Ketemu dengan  ananda Ali Musri Syam .

Keesokkan harinya,pagi pagi jam  6 .00 am kami breakfast di lantai  3 hotel .Selesai makan pagi kami balik kekamar untuk istirahat sambil menunggu dijemput untuk ke Talago makan siang bersama dengan sahabat Kompasianer dan temu  kangen Praktisi Kesehatan Waskita Reiki.Jam menunjukkan pukul  11.00 siang. Ketika kami ke Lobi sudah ada yang menunggu yaitu mbak Sulikah dan Ananda Ali Musri Syam . Inilah pertama kali kami bertemu face to face dengan ananda Ali Musri Syam. Yang datang ke Samarinda dengan mobil  dan rencana kemarin mau nginap di Hotel yang sama tetapi fullybook.Jadi ananda Ali Musri Syam menginap di Hotel lain . Kemudian ananda Siska Artati datang bersama putrinya.Hari mendung dengan gerimis kecil Beberapa saat kemudian, ananda Arya Amirah datang.

Baca juga: Kopdar Khusus

Jam menunjukkan 11.30 dan kami bersiap siap berangkat menuju Talago dengan menumpang kendaraan ananda Ali Musri Syam. Yang mengendarai mobil menuju Rumah makan Talago.

samarinda-4-632f973f08a8b513cd104c33.jpg
samarinda-4-632f973f08a8b513cd104c33.jpg
foto kiriman/ Siska Artati

Ketemu ananda Sigit Eka Pribadi .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan