Mohon tunggu...
Roland Mau Awang
Roland Mau Awang Mohon Tunggu... Lainnya - Mau Awang

1980

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengagum Rahasia

12 November 2021   15:03 Diperbarui: 12 November 2021   15:24 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari-hari terus berlalu tanpa jeda sedikitpun, malamku pun tak menjadi tenang ketika membayangkan raut wajahmu, aku adalah pengagum rahasiamu dalam diam.

  Melihatmu, walau hanya sebatas gambar ataupun foto sudah membuatku bahagia, seakan kamu sedang bersamaku dalam teriknya matahari di bawah pohonan.

Aku tak tahu, dengan cara apa agar aku bisa mendekatimu secara perlahan apadaya aku yang hanyalah manusia yang takut segalanya, baik itu takut mendekatimu.

Aku mau menjadi  pengagum rahasiamu tapi aku juga ingin memiliki dirimu dan bersamaku dalam setiap hari-hari yang penuh dengan sandiwara dunia ini

Aku ingin menjadi bagian darimu dan aku juga mau memilikimu, aku tak mau lagi menjadi pengagum rahasia lagi

Akankah kamu mau menjadi bagian dari hidupku atau kamu mau aku tetap menjadi pengagum rahasiamu.

Aku mau kamu bisa duduk bersamaku dalam keheningan malam tanpa bintang dan diiringi angin yang sejuk untuk di rasakan tenangnya malam tanpa bintang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun