Mohon tunggu...
Ida Togatorop (Loved)
Ida Togatorop (Loved) Mohon Tunggu... Administrasi - a worker, a crafter, a virtuous women, a happy wife, a loving mother, a blessed person and always loved

Only because God's Grace my life filled with blessings and miracles :)\r\n\r\nMari menulis...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[My Diary] Prinz

11 April 2016   16:38 Diperbarui: 21 Juni 2023   15:01 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Banner / ilustrasi artikel event My Diary - Kompasiana"][/caption]12 September 2015

 Haii Pinky..

Aku dikenalin sama cowok, namanya Prinz, aku belum pernah bertemu dengan dia sih, tetapi dari beberapa percakapan kami di telepon, sepertinya dia orangnya baik dan berwawasan luas. Kalau lihat dari foto profil di BBM orangnya sih lumayan cakep..hehehe..semoga saja sesuai dengan aslinya yah.

 

27 September 2015

Aku dan Prinz, setiap hari, BBM, WhatsApp, sesekali telepon. Kayaknya Prinz suka sama aku yah..

aku gak mau ge-er tapi aku seneng deh..

 

14 oktober 2015

Aku cerita ke mama tentang Prinz, kata mama aku ini aneh, masa jatuh cinta sama orang yang belum pernah bertemu. Aku sih mengelak, aku bilang, aku gak cinta dia, mungkin cuma suka aja, tetapi bukan cinta, tetapi kalau dipikir-pikir, kok aku jadi sering mikirin dia ya?

Hmm..apa mungkin aku jatuh cinta? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun