Mohon tunggu...
Rochim
Rochim Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance journalist.

Hobi naik gunung.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Death's Game, Drakor Adaptasi Webtun Ije God Jukseubnida

16 Desember 2023   17:27 Diperbarui: 16 Desember 2023   17:34 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Death's Game. (dok. IMDb)

Dalam dunia fantasi Korea yang penuh misteri dan teka-teki, muncul sebuah kisah baru yang memukau, Death's Game. Drama terbaru ini membawa penontonnya ke dalam perjalanan reinkarnasi yang bertujuan untuk menebus kekeliruan dalam mengambil keputusan tentang hidup. Dengan bintang-bintang utama seperti Seo In-guk dan Park So-dam, drama ini menjadi hasil adaptasi dari webtoon yang populer.

Cerita Death's Game memasuki ranah fantasi dengan penuh nuansa dramatis. Para karakter utamanya terlibat dalam permainan takdir yang diatur oleh kekuatan misterius di alam roh. Reinkarnasi menjadi kunci utama dalam upaya menebus kekeliruan yang pernah mereka lakukan dalam kehidupan sebelumnya.

Seo In-guk, yang memerankan salah satu karakter utama, membawa dimensi emosional yang mendalam. Dengan bakat aktingnya yang mengesankan, ia menghidupkan karakternya dan memperkuat nuansa dramatik yang melekat pada cerita. Begitu juga dengan kehadiran Park So-dam, yang memberikan warna dan kekuatan emosional melalui perannya.

Adaptasi dari webtoon, Death's Game, mampu meramu cerita yang kompleks menjadi tontonan yang menghibur. Setiap episode memperkenalkan lapisan baru dari misteri yang melibatkan kehidupan dan kematian, sementara reinkarnasi menjadi benang merah yang menghubungkan setiap peristiwa.

Dengan sentuhan sutradara yang cermat dan sinematografi yang memukau, penonton diajak menjelajahi dunia fantasi yang begitu mendalam. Death's Game bukan hanya sekadar drama fantasi biasa, melainkan sebuah pengalaman sinematik yang menggugah pemikiran dan emosi penonton.

Seiring perjalanan para karakter dalam mencari jawaban dan menebus kesalahan masa lalu, Death's Game menjadi sebuah cermin bagi penonton untuk merenung tentang keputusan hidup yang pernah diambil. Drama ini hadir bukan hanya sebagai hiburan semata, melainkan juga sebagai refleksi mendalam tentang makna hidup dan kesempatan untuk memperbaiki diri.

Dengan setiap episode yang memunculkan kejutan dan pertarungan batin yang mendalam, Death's Game menjadi salah satu drama fantasi Korea yang patut dinantikan. Dengan jalinan cerita yang penuh dengan rahasia dan intrik, penonton akan diajak untuk menjelajahi dunia antara kehidupan dan kematian, serta menyaksikan perjalanan penuh perjuangan untuk menebus kesalahan di Death's Game.

Cerita Death's Game membawa penonton ke dalam lika-liku kehidupan Choi Yee-jae (Seo In-guk), seorang pemuda yang berjuang selama tujuh tahun mencari pekerjaan tetap. Kisahnya dimulai ketika ia masih seorang mahasiswa yang seharusnya mendapatkan kesempatan emas untuk memulai karirnya lebih awal daripada rekan-rekannya.

Yee-jae memiliki peluang emas ketika berhasil masuk ke tahap wawancara akhir untuk bekerja di Taekang Group, perusahaan terkemuka di Korea. Namun, takdir berkata lain pada hari wawancara tersebut. Yee-jae menjadi saksi peristiwa tragis yang mengguncang batinnya dan mengacaukan jalannya wawancara, menghasilkan kegagalan yang tak terduga.

Kegagalan itu menjadi pukulan telak bagi Choi Yee-jae, yang tak pernah membayangkan bahwa tidak menjadi bagian dari Taekang Group akan mengubah arah seluruh hidupnya. Dari saat itu, langkah Yee-jae di dunia pekerjaan menjadi berat, dan perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak membawanya ke jurang utang biaya kuliah yang masih membayangi.

Penuh dengan tantangan dan rintangan, perjalanan Choi Yee-jae menjadi jantung dari Death's Game. Seo In-guk membawakan karakternya dengan intensitas emosional yang membawa penonton merasakan keputusasaan dan ketidakpastian yang melingkupi kehidupan Yee-jae. Setiap langkahnya mencerminkan perjuangan keras seorang pemuda yang berusaha bangkit dari kegagalan dan menemukan arti sejati dari kehidupan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun