Mohon tunggu...
rizky auliairawan
rizky auliairawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Tidak ada

Tidak ada

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Heboh Isu Pajak Sembako dan Jasa Pendidikan

22 Juni 2021   19:36 Diperbarui: 22 Juni 2021   19:43 29 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Heboh Isu Pajak Sembako dan Jasa Pendidikan
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jakarta - Terkait dengan maraknya pemberitaan mengenai pengenaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atas sembako maupun jasa pendidikan di Indonesia Direktorat Jenderal Pajak menyampaikan klarifikasi.

Dalam siaran pers yang diterima Direktorat Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat menyampaikan bahwa berita yang beredar merupakan informasi yang tidak berasal dari sumber resmi pemerintah.

Di tengah situasi pelemahan ekonomi akibat pandemi, pemerintah memandang perlu menyiapkan kerangka kebijakan perpajakan, di antaranya usulan perubahan pengaturan PPN.

Rencana ini akan dibahas lebih lanjut bersama DPR dan tentunya akan mendengarkan masukan dari seluruh pemangku kepentingan agar lebih baik dan adil, dengan tetap mengedepankan prinsip keadilan, gotong-royong, serta meningkatkan kontribusi kelompok yang mampu dengan kompensasi dan subsidi yang lebih tepat sasaran.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan