Mohon tunggu...
Rizkya Bunga
Rizkya Bunga Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Budalo malah tak dudui dalane metu kono belok kiri lurus wae

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Perubahan Psikologi Anak dalam Teori Pembelajaran di Indonesia

9 Februari 2018   12:14 Diperbarui: 9 Februari 2018   12:42 761
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://webartikel1.blogspot.com

            

Sistem pendidikan di Indonesia merupakan aspek paling penting dalam pertumbuhan anak usia dini. Hal ini sebagai komponen pendidikan yang telah tertata dengan baik untuk mencapai tujuan pendidian nasional. Pemerintah telah mengatur dalam undang -- undang No. 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, harus di taati setiap warga Negara khususnya tenaga pendidikan di Indonesia.

Dalam perkembangan sistem pendidikan di Indonesia, hendaknya di sertai dalam perubahan secara menyeluruh sehingga anak -- anak usia dini mendapatkan pendidikan yang layak. Di tinjau dari sisi psikologis, anak usia dini tidak perlu di bebani dengan tugas yang banyak sebab otak mereka belum mampu untuk menerima semua itu. Maka tenaga pendidik perlu memberikan metode pembelajran yang mudah namun menyenangkan anak - anak usia dini.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun