Mohon tunggu...
Rizky Kusmiyanti
Rizky Kusmiyanti Mohon Tunggu... mahasiswa

QQ

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

De Ranch, Alternatif Bermain bersama Keluarga

22 Mei 2019   18:36 Diperbarui: 22 Mei 2019   18:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
De Ranch, Alternatif Bermain bersama Keluarga
dok. pribadi

Liburan ala Eropa sudah tidak perlu jauh-jauh datang langsung ke Eropanya. Karena di Jalan Raya Puncak - Cianjur No.428 Leuwimalang, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat terdapat tempat wisata ala Eropa yang tidak kalah serunya. Yak, De Ranch puncak. Tempat wisata ini dikenal karena memiliki konsep ala ala Eropa, hampir semua bangunannya dan design tempatnya persis seperti konsep Eropa.

Untuk dapat memasuki De Ranch kita hanya perlu membeli tiket masuk yang dikenakan biaya sebesar Rp20.000 saja, cukup murah, bukan? Bukan hanya itu, tiket yang sudah kita beli juga dapat ditukar langsung dengan segelas susu sapi atau voucher potongan makan di restaurant. Wah benar-benar murah ya.

De Ranch ini dikenal dengan tempatnya yang unik dan indah, bagaimana tidak, pertama kali masuk kesana kita akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang sangat sejuk menawan. Di De Ranch Puncak juga banyak sekali hewan-hewan lucu yang bisa kita beri makan sendiri, lho. Seperti Domba, Kelinci, Kuda, anak Sapi, dll. Untuk memberi makan Domba dan Kelinci kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp25.000 saja untuk membeli makanannya.

Selain memberi pangan hewan-hewan lucu ini kita juga dapat merasakan naik Kuda seperti ala-ala Cowboy, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp35.000 kalian bisa merasakan sensasi berkuda ala Eropa dengan menggunakan baju ala Cowboy. Serunya berkuda di De Ranch ini kita bisa langsung berkeliling melihat pemandangan sekitar De Ranch yang sangat indah. Wahhh seru sekali ya.

Bukan hanya wahana berkuda atau memberi pangan hewan lucu saja, tetapi di De Ranch juga menyajikan wahana yang tidak kalah serunya, seperti berpanah, bersepeda, dan photoboth. Untuk mencoba wahana berpanah hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp35.000 saja loh, murah bukan? Dengan harga segitu kita bisa merasakan sensasi berpanah yang seru.

Eitss, berpanas ga semudah yang dibayangin loh, karena teknik memegang busur dan panah tidak semudah itu, jika kita salah mengambil posisi untuk berpanah, busur akan mengarah kepada lengan kita dan membuat luka. Jadi, tetap hati-hati ya, sobat.

Setelah puas seharian bermain di De Ranch merasakan serunya wahana-wahana, jangan lupa mampir ke foodcourt untuk menikmati cemilan khas De Ranch, ya! Di foodcourt ini banyak sekali jajanan-jajanan yang akan memanjakan lidah kamu, salah satunya adalah cireng crispy, cireng dengan rasa gurih dan dipadukan dengan sambal yang pedas, hm enak banget pokoknya! Selain cireng disini juga terdapat jajanan seperti tempe mendoan, sosis bakar, bakmi, eskrim, tahu susu, dan masih banyak lagi.

Yuk habiskan liburan kalian bersama keluarga di De Ranch!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x