Mohon tunggu...
Rizka adella
Rizka adella Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswi

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kesunyian

27 Februari 2020   15:10 Diperbarui: 27 Februari 2020   15:11 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ayahku...
Ibuku...
Adalah hidupku...

Dikala terbit nya matahari
Hingga terbenam nya matahari
Aku merindukan suaramu
Aku merindukan belaianmu

Dikala aku ingin keluar rumah
Hingga aku kembali kerumah
Aku merindukan laranganmu
Aku merindukan kekhawatiranmu

Hanya kesunyian kini kurasa
Aku hanya ingin seperti dulu
Sungguh kebahagiaan luar biasa
Pernah hadir mewarnai hariku 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun