Mohon tunggu...
Rizdaffa Dais
Rizdaffa Dais Mohon Tunggu... Seorang wiraswasta yang baru lulus sekolah

Merupakan siswa sekolah menengah pertama yang suka sekali dengan dunia jurnal informasi teknologi seperti di https://allenstanford.id/ dan kemudian mengembangkan situs teknologi baru dengan genre teknologi saya dengan nama https://carasadap.com/ sehingga bisa memberikan saya pembelajaran berarti dalam dunia publisher. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung saya.

Selanjutnya

Tutup

Digital

4 Game Android Ini Sering Mengadakan Turnamen, Yuk Intip Berapa Total Hadiahnya

11 Juni 2019   21:47 Diperbarui: 11 Juni 2019   21:59 0 0 0 Mohon Tunggu...

Nuansa gaming di tanah air kian mewabah, terutama di game - game online yang menggunakan koneksi internet, karena sejatinya game online merupakan juga game yang di mainkan dalam mode multiplayer. Bermain game online memang menjadi salah satu cara kita untuk menghibur diri, namun siapa sangka dari hoby kita bermain game bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah. Yaps, salah satu cara untuk mendapatkan uang dari bermain game ialah dengan mengikuti turnamen yang diadakan oleh pihak developernya masing - masing.

Nah di pertemuan kali ini saya ingin share siapa saja game - game android yang sering mengadakan turnamen resmi dan hadiahnya sangat fantastis, dengan hadiahnya yang lumayan besar sehingga banyak orang yang berlomba - lomba untuk mendaftar turnamen setiap kali di adakan. Untuk anda yang sering kali bermain game online tentu sudah akrab game android mana yang sedang ngtrend atau populer di playstore, game - game tersebutlah yang biasanya mengadakan turnamen besar - besaran dengan hadiahnya sangat besar. Berikut ulasan selengkapnya :

1. Garena Free Fire

Perlu anda tahu bahwa game Free fire merupakan game terpopuler saat ini, sering kali diadakan turnamen baik turnamen lokal atau turnamen internasional, Sebutlah saja kompetisi sah Ff yang diselenggarakan oleh faksi Garena Indonesia layaknya Kompetisi FFIM atau Ff Indonesia Master tingkat nasional. Diluar itu, ada juga Kompetisi FFWC atau Free Fire World Cup tingkat Internasional pakai keseluruhan hadiah sampai $100.000 atau sama dengan pakai Rp 1.4.Milyar. 

2. PUBG Mobile

Game yang di kembangkan tencent games PUBG Mobile ini termasuk juga satu diantara game yang seringkali membuat kompetisi. Satu diantara kompetisi yang diadakan di tahun ini adalah PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019. Kompetisi yang diselenggarakan baru saja ini, berisi keseluruhan hadiah yang lumayan besar, yaitu Rp 1 Milyar. Kompetisi ini dimenangi oleh team Bigetron sebagai juara pertama pakai mendapatkan hadiah sebesar Rp 188 juta, serta tempat runner up diisi oleh Evos.

3. Mobile Legends

Mobile legends di kembangkan oleh Moonton, dan sampai sekarang memang seringkali membuat kompetisi atau yang bernama turnamen. Satu diantara kompetisi resminya adalah Kompetisi Mobile Legends Profesional League atau dipersingkat kompetisi MPL pakai hadiah keseluruhan sampai $120.000 atau seputar Rp 1.6 Milyar. Game ini memang tidak sedikit disukai oleh semua kelompok dari mulai anak SD sampai staff pengajarnya sekalinya, dapat turut mainkan game ini. Oleh karena itu, pertandingan mobile legend sering diadakan di sejumlah wilayah pakai hadiah yang cukup menggugah selera, layaknya kompetisi MPL atau Mobile Legends Profesional League di tahun 2019 ini.

4. Clash Of Clans

Dibesarkan oleh developer SuperCell, Clash Of Clans terlebih dulu popular ketimpang game Clash Royale. Game yang berjenis taktik ini menceritakan mengenai pertempuran antar clan di waktu dulu. Faksi developer sendiri seringkali membuat kompetisi besar-besaran. Serta satu diantara kompetisi terbesarnya adalah Clash of Clans World Championship pakai keseluruhan hadiah 1 juta USD atau seputar Rp14,1 milyar, yang diselenggarakan di bulan Maret sampai Agustus 2019.

Kesimpulan : Bermain game adalah sebuah media untuk menghibur diri, namun dari sekian banyak game, beberapa game terpopuler di android yang sering mengadakan turnamen. Jika anda sering bermain kempat game diatas, kalian bisa coba ikut serta turnamen tersebut.  Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.