Mohon tunggu...
Risman Senjaya
Risman Senjaya Mohon Tunggu... Lainnya - Writer Wannabe

Writer wannabe. Hobi fotografi dan musik. Peminat novel Tere Liye dan Ika Natassa.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sexy Dancer Itu Guru Tari Anakku

23 November 2020   13:41 Diperbarui: 23 November 2020   13:57 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


"Papa, guru tari Indah yang baru, orangnya cantik dan baik loh," celoteh Indah. Anak periang kelas tiga SD itu terus bercerita tentang guru menarinya yang baru. Hal itu tentu saja membuatku penasaran. Indah tak pernah seantusias ini.

Sabtu sore itu, sengaja Aku menjemput Indah lebih awal. Aku penasaran seperti apa guru tari gadis kecilku itu. Dari balik dinding kaca sanggar, Aku menatap sesosok wanita yang tengah mengajar tari tradisional entah apa namanya. Kaus lengan panjang ketat dan legging hitam membungkus tubuh indahnya. Selendang berwarna merah terikat manis di pinggangnya nan ramping. Rambut coklat panjangnya dikuncir ekor kuda. Sesekali ia memperbaiki gerakan anak didiknya.

Setelah selesai latihan, Aku memberanikan diri masuk ke dalam. Indah sedang mengobrol sambil membereskan perlengkapan tari dengan guru yang dikaguminya itu. Saat menyadari kehadiranku, Indah terlihat begitu bersemangat.

"Nah, Mba Gita, ini Papanya Indah. Papa, ini guru tari yang Indah ceritakan itu," ujar Indah dengan bergantian menatap Aku dan Gita.

"Saya Angga, papanya Indah. Sudah dua minggu ini, Indah bercerita tentang guru tarinya," kataku sambil mengulurkan tangan pada Gita.

"Saya Gita, guru tari Indah di sanggar ini. Semoga yang Indah ceritakan, yang baik-baiknya saja," balas wanita cantik yang parasnya seperti aktris Carrisa Perusset itu. Setelah obrolan basa-basi, Aku pun pulang bersama Indah. Tak lupa juga Aku meminta kontak Gita dengan menjadikan Indah sebagai alasan.

Singkat cerita, setelah beberapa kali melakukan chatting dan bertelepon, Aku memberanikan diri mengajaknya kencan. Sebuah dinner di sebuah restoran yang suasananya cozy kuharap bisa memberikan kesan. Namun yang kudapatkan bukan kesan indah yang akan membawaku berlanjut pada kencan kedua. Kesan kuat yang kurasa adalah wanita ini tidak autentik. Ia agak misterius dan seperti menyembunyikan sesuatu. Jangan ragukan penilaianku. Empat tahun kuliah psikologi, pengalaman lima tahun sebagai HR, dan tentu saja intuisi adalah validasiku. Dan kemudian satu peristiwa membuktikan itu semua.

Bermula dari ajakan Willy, inner circle-ku yang paling gaul. Dia mengajak Aku, Ronald, dan Gery ke sebuah club yang sedang hits. Dia berpromosi bahwa sexy dancer disana lain dari yang lain. Kami bertiga menurut saja. Willy tak pernah salah dalam memilih tempat bersenang-senang. Willy adalah veteran untuk urusan seperti ini.

Tibalah kami di sebuah club di kawasan barat Jakarta. Sajian di club ini bukan hanya musik dan alkohol saja. Sajian sexy dancer-nya menjadi unggulan, bukan pernik semata. Disini bahkan ada ruangan private untuk pengunjung menikmati sajian tanpa diganggu yang lain. Dan Willy mengajak kami ke ruangan itu, walau harus merogoh kocek lebih dalam.

Dalam ruangan seperti room karaoke itu, kami duduk santai di sofa menunggu sajian yang telah di pesan oleh Willy. Tak berapa lama, masuklah empat orang wanita bertopeng dan berpakaian ala Cleopatra. Mereka memperkenalkan diri. Ada Laura, Nindy, Sonya, dan yang membuatku kaget, Gita. Belum sempat Aku menelisik lebih teliti, tiba-tiba lampu ruangan diatur redup. Segera setelah musik diputar, mereka menunjukkan aksinya. Liukan sensual mengundang debar pun tersaji.

Mataku terus memandangi sosok yang bernama Gita. Apakah dia Gita yang aku kenal? Postur tubuhnya sesuai, tetapi Aku tak bisa memastikan wajahnya. Mulanya mereka menari secara berkelompok, lalu mereka mulai menari secara individu dihadapan kami. Kebetulan Aku berpasangan dengan Gita. Ia mulai beraksi di pangkuanku. Sesaat kemudian aksinya tiba-tiba berhenti. Dengan halus ia berkomunikasi dengan Laura untuk bertukar pasangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun