Mohon tunggu...
Riska Y. Imilda
Riska Y. Imilda Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis

IG: riskayi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Malam

12 Oktober 2017   21:46 Diperbarui: 12 Oktober 2017   22:27 1022
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat malam..

Pernah merasa sesedih ini?

Menangis memeluk guling dengan airmata bercucuran

Merasa sedih tetapi tak tau apa yang harus ditangisi

Waktu ini, aku merasakan itu.

Aku lapar...

Aku kosong

Aku diam

Sembari mengetik tulisan ini

Aku patah hati

Tapi aku, tak tahu apa yang membuatku patah hati?

Aku lupa dengan kesedihanku

Tapi rasa sesak itu dapat aku rasakan

Aku lelah..

Aku ingin tidur..

Tapi aku lapar..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun