Mohon tunggu...
Riska Darma yanti
Riska Darma yanti Mohon Tunggu... Arsitek - Penulis

Suka belajar hal positif dan suka menulis (novel, cerpen, FF, skrip film, melukis), main piano, nyanyi.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Kata Pengantar

12 Agustus 2023   14:10 Diperbarui: 12 Agustus 2023   14:12 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera.

Puji dan rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha ESA. Berkat karunia dari_Nya saya masih diberi kesempatan untuk menuangkan karya tulis saya di platform 14kompasiana.  Sebuah cerbung yang berjudul 'Jodoh Pasti Zebra Bertemu'

Cerita ini hanyalah fiktik belaka, tak ada mengenai yang hidup dan juga mati. Semua nama dan alur hasil imaginasi penulis.

Cerbung ini mengisahkan seorang gadis bernama Nun. Nun ialah malaikat yang melukis semua kejadian pada lembaran atau kanvas tempat menuangkan tulisan.

Namun cabaran Nun semakin kental, ketika dia mengalami kecelakaan sehingga menjadi buta, bisu, dan juga tuli, akibat kecelakaan itu orang tua Nun meninggal ditempat saat hendak menghantar Nun kembali mengajar di pondok Pesantren yang terletak di Kuantan, Malaysia.

Cerbung ini mengambil masa yang tidak sebentar. Proses penulisan ini saya akan buat menjadi beberapa bab sebab saya kerja juga dan menulis selepas pulang kerja dan juga cuti masa kerja. Cerbung ini saya lakukan revisi berkali-kali.

Walaupun cerbung ini saya buat dengan baik, tapi cerbung ini jauh dari  kata sempurna. Saya sangat terbuka untuk pembaca cerbung ini. Saya mohon kritik dan saran agar cerbung saya menjadi lebih baik kedepanya.

Terima kasih.

DARMA

12 August 2023, Kuala Lumpur, Malaysia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun