Mohon tunggu...
Riri Vebriyanto
Riri Vebriyanto Mohon Tunggu... Hobi

Saya punya hobi nulis

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Ini yang Dilakukan Tiga Komunitas Asal Gorontalo untuk Pererat Tali Silaturahmi

21 Maret 2021   10:58 Diperbarui: 21 Maret 2021   11:14 144 1 0 Mohon Tunggu...


Tiga Komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Gorontalo yakni Ayla Agya Gorontalo Community (AAGC), Brionesia Chapter Gorontalo, Avanza Xenia One Command Club Indonesia (AXOCCI) Region Gorontalo pererat tali silaturahmi melalui olahraga, Sabtu 20 Maret 2021.

Silaturahmi yang bertemakan "Friendly Match" yang disponsori oleh Gulf Oil Gorontalo ini digelar di indoor bulutangkis yang berlokasi di Kota Gorontalo. 

"Komunitas mobil yang ad di Gorontalo sudah banyak, sehingga harapan kami dengan cara seperti ini tali silaturahmi antar komunitas khususnya yang ada di Gorontalo lebih terjaga".ucap ketua AAGC

Lain pula Ucap Ketua Brionesia Yunan Dunggio, bahwa dengan cara seperti ini, rasa persaudaraan antar komunitas lebih terasa. Yunan pun berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin mingguan, hal tersebut dapat menjaga komunikasi antar komunitas. 

Dokpri
Dokpri
Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris AXOCCI, Rilan Khali bahwa komunitas bagi kami suatu ajang silaturahmi menjalin persaudaraan, untuk AXOCCI sendiri bukan hanya untuk sekadar kumpul namun lebih banyak melakukan kegiatan sosial agar kehadiran komunitas itu sendiri bisa terasa manfaatnya bagi orang banyak. 

VIDEO PILIHAN