Mohon tunggu...
Rio Redondo
Rio Redondo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Andal

Mahasiswa Teknologi Informasi UIN Walisongo Semarang. Semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Humor

Setelah Argentina Dikalahkan Arab Saudi Meme tentang Messi Bermunculan

26 November 2022   20:24 Diperbarui: 26 November 2022   20:47 1911
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Meme Messi | facebook.com @Emazyer Ghany

Beberapa hari yang lalu timnas Argentina berhasil ditumbangkan oleh timnas Arab Saudi dengan sekor 2-1 di ajang piala dunia Qatar. Kekalahan Argentina atas Arab Saudi merupakan hal yang sangat tidak diduga oleh banyak orang.

Berkat kekalahan tersebut, salah satu pemain bintang Argentina bernama Lionel Messi banyak sekali dijadikan meme di berbgai platform media sosial diberbagai penjuru dunia. Bahkan tak sedikit juga meme yang mengundang tawa.

Padahal pada pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi Lionel Messi sempat menyumbang gol lewat titik putih pada menit ke-10. Namun sayangnya Arab Saudi dapat membalikan kedudukan di babak kedua.

Bahkan sempat viral juga meme pencari Messi. Meme mencari Messi mucul akibat ulah kocak para penonton di Qatar yang saat ingin di diwawancari malah bertingakah seeakan akan mecari seorang Lionel Messi sambil mengucapkan "where messi?", pencari Lionel Messi kebanyakan adalah orang Arab Saudi. wkwkwkw.

Where is Messi? | facebook.com @Meme Troll Sepak Bola
Where is Messi? | facebook.com @Meme Troll Sepak Bola

Selain meme pencari Messi masih terdapat juga meme menarik yang dibuat oleh warga +62 yang keren dan kocak. Bahkan sebelum pertandingan ada beberapa orang yang percaya bahwa Arab Saudi dapat mengalahkan Argentina karena sudah diramalkan oleh seorang bocil.

Prediksi Arab Saudi vs Argentina | facebook.com @Emazyer Ghany
Prediksi Arab Saudi vs Argentina | facebook.com @Emazyer Ghany
Berikut juga terdapat meme yang seolah-olah Messi sedang menceritakan kekalahan Argentina atas Arab Saudi. Dimana Messi seolah berkata bahwa ia melihat sosok putih besar bercahaya sedang menjaga gawang Arab Saudi. wkwkwk. Ngakak banget lihat meme yang ini.
Meme Messi | facebook.com  @Ali Al Batani
Meme Messi | facebook.com  @Ali Al Batani

Dan ada satu hal yang kebanyakan orang tidak tau mengapa Arab Saudi dapat mengalahkan Argentina. Sebenarnya Arab Saudi menggunakan strategi offside yang biasa merekan gunakan saat sedang melaksanakan sholat berjamaah. wkwkwk.

Arab Saudi Meme | facebook.com @Emazyer Ghany
Arab Saudi Meme | facebook.com @Emazyer Ghany

Sebenarnya masih terdapat banyak sekali meme tentang Messi dan Argentina yang berkaitan dengan kekalahannya atas Arab Saudi. Terdapat juga meme menarik yang ditujukan kepada negara lain yang ikut piala dunia 2022 Qatar. 

Selain meme berupa gambar terdapat banyak juga meme yang berupa video yang berkaitan dengan Messi dan kekalahan Argentina di media sosial. Selamat menikmati dan jangan lupa tersenyum.

Untuk pendukung Argentina tetap semangat masih ada waktu dan jangan berkecil hati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun