Mohon tunggu...
Nurhaedin
Nurhaedin Mohon Tunggu... Lainnya - Kreator

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Thailand Dihantam Kekalahan Telak 0-5 oleh Arab Saudi dalam Piala AFC U23

20 April 2024   12:30 Diperbarui: 20 April 2024   12:32 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Arab Saudi kalahkan Thailand 5-0 di Piala Asia U23 2024/Tribunnews

Timnas Thailand menelan kekalahan yang sangat pahit setelah dibantai dengan skor telak 0-5 oleh Timnas Arab Saudi dalam pertandingan kedua Grup C Piala AFC U-23. Pertandingan yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Qatar, menjadi panggung bagi dominasi total dari skuat Arab Saudi.

Dari awal pertandingan, Timnas Arab Saudi tampil sangat agresif dan mendominasi lapangan dengan permainan yang cepat dan presisi. Mereka berhasil membuka keunggulan hanya dalam beberapa menit pertama, dan terus menekan pertahanan Thailand dengan serangan bertubi-tubi.

Meskipun Timnas Thailand berusaha membalas, namun mereka kesulitan mengatasi pertahanan rapat yang diperlihatkan oleh Timnas Arab Saudi. Serangan balik yang tajam dan efisien dari pihak Arab Saudi membuat pertahanan Thailand kewalahan, sehingga gawang mereka kebobolan beberapa kali lagi sepanjang pertandingan.

Pelatih Timnas Thailand, Somchai Chuayboonchum, mengakui bahwa pertandingan ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi timnya. "Kami berusaha keras, namun lawan kami tampil sangat superior dalam segala aspek permainan. Kami harus belajar dari kekalahan ini dan meningkatkan performa kami di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Arab Saudi, Abdulrahman Al Qahtani, mengapresiasi penampilan gemilang dari para pemainnya. "Kami sangat senang dengan hasil ini dan kami akan terus bekerja keras untuk meraih prestasi lebih tinggi di turnamen ini," kata Al Qahtani.

Kekalahan telak ini menempatkan Timnas Thailand dalam situasi yang sulit dalam persaingan di Piala AFC U-23. Mereka akan berusaha bangkit dari kekalahan ini dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, sementara Timnas Arab Saudi berharap untuk melanjutkan momentum positif mereka untuk meraih sukses di turnamen ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun