Mohon tunggu...
Rimba Kurniawati
Rimba Kurniawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

baca tulisan saya, saya maksa!!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Asa yang Baru

30 Mei 2023   22:43 Diperbarui: 30 Mei 2023   22:37 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu aku terlena dalam penantian
Namun saat ini, kuubahkan pandangan
Kau pergi tanpa perasaan membalut lara
Dalam senyum pilu masih terasa

Kau adalah chapter yang telah berlalu
Dalam buku cerita hidup yang terus berputar
Kutemui harapan dibalik setiap pintu
Kuserahkan pada indah takdir yang baru

Tidak lagi aku memohon dan mencari
Biarlah kukenang indah pesonamu
Dalam senandung asmara yang terdengar
Tersebarlah sayapku dalam asa yang baru

Biarlah aku melangkah pergi dengan lapang dada
Menggengam harapan dan cita-cita yang menyala
Aku kira memang benar adanya
Titik tertinggi mencintai dengan mengikhlaskan semua

Malang 30 Mei 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun