Mohon tunggu...
Rifky Arif Ramadhan
Rifky Arif Ramadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar/Mahasiswa

Hobi Bermain Game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Apa yang Dimaksud Directing dalam Actuating?

15 November 2022   22:30 Diperbarui: 15 November 2022   22:39 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Contoh Pengarahan atau Directing Via [wolipop.detik.com]

Directing atau arahan termasuk dalam bagian Actuating Apa yang dimaksud dengan Pengarahan? Dikatakan juga untuk mempersatukan pimpinan atau memimpin perkara, merupakan upaya untuk menyadarkan dan menyemangati seluruh anggota agar mampu bertahan dan bekerja keras untuk mencapai tujuan dengan penuh keikhlasan. dan berdasarkan rencana dan upaya sistem klasifikasi yang dijelaskan di atas. 

Atau definisi ini sendiri menunjukkan bahwa tercapai atau tidaknya tujuan tergantung pada apakah semua anggota manajemen bekerja atau tidak, dari tingkat atas ke tingkat yang lebih rendah. 

Dan semua aktivitas harus difokuskan pada kepala, karena aktivitas yang tidak terduga hanya membuang-buang pekerjaan. pemborosan waktu, waktu atau bahkan sumber daya, dengan kata lain,kehilangan yang kita bicarakan disini adalah pemborosan alat manajemen, sepertinya definisi dari apa artinya. jadi sebenarnya singkat tentang singkat, ya singkat atau yang sederhana seperti itu. untuk memimpin untuk memimpin untuk membuat undang-undang atau pemimpin atau benar-benar hanya untuk mengatakan, untuk memimpin Itu adalah proses membuat orang lain bergerak dengan gembira dan semangat untuk apa yang diminta untuk dilakukan. 

Karena inti dari ide sebenarnya adalah membuat keputusan untuk mengambil keputusan merencanakan dan memprogramkan, yang dipersiapkan terlebih dahulu untuk mencapai tujuan kelompok. juga untuk membuat orang lain mengikuti keinginan keinginan tersebut yang dapat digunakan dengan menggunakan kekuatan pribadi atau kekuatan jabatan, secara efektif dan untuk kepentingan jangka panjang perusahaan. 

Itu juga termasuk prinsip bahwa itu adalah cara untuk memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan dengan nada berbeda dari nada yang kuat dan misalnya untuk menanyakan apakah itu juga dapat mengancam maka kombinasi itu sendiri adalah sebuah pertanyaan.

orang yang memberikan instruksi kepada struktur manajemen atas akan memberikan instruksi kepada manajemen di tingkat yang lebih rendah. jadi sampai dia punya otoritas final ya seperti peran administratif. 

Siapa yang berhak memberikan instruksi sebenarnya adalah orang yang memiliki otoritas dan orang yang memiliki otoritas, atau perlu diingat bahwa manajer memegang peranan penting dalam membimbing karyawannya dalam organisasi. 

Bahwa kita harus memiliki keterampilan atau itu benar-benar berarti manajer harus dapat dipercaya sehingga tidak ada keraguan setiap saat, dia harus tahu lebih banyak tentang pembangunan perusahaan atau memiliki lebih banyak pengalaman. dan juga dalam hal ini manajer harus memiliki komunikasi yang baik agar kita bisa mendapatkan cara yang tepat untuk melakukan penjelasan. 

Dan dalam rangka meningkatkan produktivitas karyawan, yang akan dilakukan adalah menciptakan tempat kerja yang baik dan memberikan kantor yang baik bagi seluruh karyawan di perusahaan, memberikan program pelatihan bagi karyawan, karena pelatihan atau training akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kinerja karyawan. . , meninjau dan memantau kinerja karyawan. perusahaan yang menawarkan upah atau bonus. 

Jika perusahaan memberikan uang kepada karyawan untuk berterima kasih atas kerja keras mereka, itu juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan dan bekerja lebih keras dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun