Mohon tunggu...
WONGCILIK.INC
WONGCILIK.INC Mohon Tunggu... Media untuk sebuah kehidupan, Nyata Realita

exploring tulisan adalah yang utama dimuat dengan data yang kongkrit

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Bermain Motor Tua

7 Januari 2019   16:13 Diperbarui: 7 Januari 2019   16:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bermain Motor Tua
img2018cool.pw

Motor tua adalah motor yang pernah berjaya pada tahun 1950 sampai 1980. Dahulu motor tua adalah motor yang mahal seperti sekarang ini tapi sekarang motor yang dulu berjaya menjadi sisa sisa kehidupan. Seperti gambar di atas yaitu Honda CG 125 yang pernah berjaya pada 1970.

Honda CG125 adalah motor komuter yang dibuat oleh Honda Jepang. Ini adalah produksi dari tahun 1976 hingga 2008 dan pada awalnya diproduksi di Jepang, tetapi sumber untuk pasar Eropa akhirnya dipindahkan ke Brasil pada 1985 dan juga Turki untuk model W dan M. 

www.pinterest.com/pin
www.pinterest.com/pin
Tapi sekarang ini motor tua menjadi peminat anak muda sekarang ini, seperti gambar di atas :

Motor cb pernah jaya di tahun 1970 -1980 an. CB artinya City Bike motor yang bisa dikatakan classic, retro sekarang ini namun ada juga berapa orang yang suka modifkasi mencoba membuat penelitian tentang motor tua kalo di modifkasi.

Motor tua di modifikasi kalo dalam bahasa medok jawa ; di body ben apik. Motor tua di modifkasi dengan harga yang tidak murah melainkan modifkasi dengan harga yang bergitu mahal tapi masih mahal harga dirimu dek wkwkwk. 

Motor cb motor tua dengan body yang begitu nge tren seperti cat nya begitu nyetrik sampai 2jt-5jt kalo cat , velg yang impor 2-8jt ukuran harga velg, mesin yang berkilau chrome sampai 2jt-3jt untuk harga chrome serta ukiran airbrus yang berseni mahal.

Apakah anda tertarik mengenai modifkasi motor tua ? Yang tua belum tentu jelek yang muda belum tentu keren.