Mohon tunggu...
Rifka Fakhrun Nissa Oktaviani
Rifka Fakhrun Nissa Oktaviani Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

hobi saya adalah membaca cerita-cerita romantis ringan seperti romcom dan juga cerita fantasi, selain itu saya juga suka mendengarkan musik apapun itu yang penting enak untuk didengar

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

One Day Trip to Kebun Raya Bogor

29 April 2024   01:30 Diperbarui: 7 Mei 2024   06:09 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hello peep's! kenalin aku Rifka Fakhrun Nissa Oktaviani dari kelas X AK 1 di SMKN 50 Jakarta.

Kali ini aku bakal berbagi pengalaman seru tentang tugas sekaligus liburan ke Bogor pada Sabtu, 27/04/2024 kemarin. 

Sebenernya perjalanan ke Bogor kemarin ga semulus itu lho! karena nyatanya pagi-pagi aja aku udah badmood karena telat bangun yang bikin waktu untuk siap-siap alias dandan (biasalah cewek) aku jadi sedikit dan hampir ketinggalan kereta. 

Tapi syukur alhamdulilahnya aku ga telat dan masih bisa jalan bareng rombongan kelas (terima kasih teman-teman yang sudah mau nungguin, love you all <3).

Kita janjian untuk kumpul di Stasiun Buaran, tapi ada beberapa dari teman kita yang berangkat dari Stasiun Jatinegara juga.

Sebenernya aku lumayan deg-degan karena harus transit di Manggarai yang katanya rame banget sampai kayak kejar-kejaran sama zombie, tapi setelah aku cobain ga seserem itu kok! soalnya aku pegangan terus sama temen hehe. 

Setelah sampai di Stasiun Bogor langsung banyak supir angkot yang menyerbu kita. Karena jarak dari Stasiun ke Kebun Raya lumayan jauh akhirnya kita naik angkot dengan tarif 5rb/orang.  

Dokpri
Dokpri

Sampai di Kebun Raya kita memutuskan untuk memecah rombongan dan pergi berempat-empat agar tidak terlalu ramai. 

Aku pergi dengan teman-teman terdekatku. Kita jalan kaki menyusuri tiap sudut Kebun Raya sambil bergantian memfoto satu sama lain, biasalah kebutuhan sosial media. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun